0 Comment
Paqueta dan Piatek Cepat Menyatu dengan MilanKrzysztof Piatek dengan seragam AC Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Milan - Dua rekrutan AC Milan di bulan Januari, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek, pribadi tampil oke. Keduanya dinilai pribadi menyatu dengan Rossoneri.

Paqueta didatangkan dari klub Brasil, Flamengo. Sementara itu, Piatek ditebus dari Genoa. Masing-masing pemain memiliki harga 35 juta euro.

Sudah bermain enam kali untuk Milan di semua ajang, Paqueta memberi bantuan dua assist. Sementara itu, Piatek sudah membobol gawang lawan tiga kali dalam lima pertandingan dengan seragam Milan.




Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengaku sangat bahagia dengan kierja dua pemain barunya itu. Atmosfer tim yang mendukung disebut cukup membantu kedua pemain menyesuaikan diri dengan kilat.

"Dia mencetak banyak gol untuk Genoa dan Krakow. Kami berharap terus berlanjut menyerupai itu juga di Milan," kata Scaroni di Calciomercato.

"Saya bahagia dengan Piatek dan Paqueta menyatu dengan tim sejauh ini. Kami memiliki atmosfer yang cantik dan saya bahagia dengan semua hal yang sedang terjadi," ia menambahkan.




Post a Comment

 
Top