0 Comment
Navas Cedera, Madrid Krisis KiperKeylor Navas cedera dan Real Madrid krisis kiper (Javier Barbancho/Reuters)

Madrid - Real Madrid menerima kabar buruk. Klub ibukota itu dilanda krisis kiper sehabis Keylor Navas mengalami cedera.

Navas bahu-membahu bermain penuh ketika Madrid kalah 0-1 dari Leganes pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey Kamis dini hari WIB lalu. Tapi, dalam sesi latihan setelahnya, Navas menerima dilema pada pangkal pahanya.

"Dari hasil tes yang dilakukan tim medis Real Madrid pada pemain kami Keylor Navas, ia didiagnosa menerima cedera pada otot kanan pangkal pahanya," demikian pernyataan resmi Madrid.




Tak disebutkan berapa usang Navas harus absen, tapi biasanya cedera pangkal paha membutuhkan waktu minimal dua-tiga pekan untuk pulih. Cedera Navas ini tentu makin bikin pusing instruktur Madrid Santiago yang sudah ditinggal banyak pemain pada dasarnya yang masuk ruang perawatan.

Khusus di sektor kiper, Madrid cuma menyisakan Luca Zidane sebagai satu-satunya kiper yang fit. Thibaut Courtois kabarnya sudah berlatih usai cedera pinggul dalam beberapa pekan ini, tapi terlalu riskan untuk memainkannya simpulan pekan ini menghadapi Sevilla.

Sementara, Kiko Casilla sudah dilepas ke Leeds United dan Andriy Lunin sedang dipinjamkan ke Leganes. Selain itu ada juga Toni Kroos, Gareth Bale, Marco Asensio, dan Marcos Llorente yang cedera.

Madrid demam isu ini masih tidak konsisten penampilannya dengan berada di posisi keempat klasemen dengan 33 poin dan sudah kebobolan 24 gol dari 19 tabrak serta hanya bikin 28 gol.




Post a Comment

 
Top