0 Comment
Persib Genjot Latihan FisikIlustrasi Persib Bandung latihan (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Persib Bandung menggenjot pemainnya untuk memulihkan kondisi fisik usai liburan. Pemulihan ini juga dilakukan guna menyambut gelaran Piala Indonesia.
Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (19/1/2019) skuad Persib nyaris komplet. Rekrutan anyar Esteban Vizcarra dan striker Ezechiel N'douassel mulai bergabung dengan tim.

Meski begitu, beberapa pemain masih belum bergabung menyerupai bek Bojan Malisic, kiper M. Natshir, winger Ghozali Siregar dan Supardi yang tengah menjalani umrah.




Asisten instruktur Persib, Yaya Sunarya menyampaikan sesi latihan kali ini diberikan untuk menggenjot fisik pemain. Pasalnya, beberapa pemain gres bergabung pasca liburan.

"Kita memang tamat kompetisi itu bulan Desember. Kita nggak bikin agenda di bulan Desember itu, jadi hanya bikin di bulan Januari. Kalau ada beberapa pemain yang tentunya mengalami overweight atau berat badannya melebihi, normal saya pikir. Yang penting ketika mereka datang, dalam kondisi tidak nol persen," kata Yaya.

Yaya menambahkan pemain juga perlu mengikuti keadaan ulang. Pasalnya ketika ini, Persib menunjuk instruktur anyar Miljan Radovic yang tentu mempunyai contoh latihan berbeda dari instruktur sebelumnya.

"Artinya ketika mereka tiba di sini tentunya pembiasaan lagi dengan latihan dan kita tahu trend ini ada instruktur gres tentunya dengan metode yang beda dengan tahun sebelumnya. Ini jadi pekerjaan kita semua, bukan cuma pekerjaan tim instruktur tapi pemain juga jika mereka contohnya pemain profesional tentunya mereka harus mengejar, dan saya yakin mereka tahu diri untuk itu," sambungnya.




Post a Comment

 
Top