0 Comment
Ivan Kolev Tak Sepelekan Kepri 757 Jaya di 32 Besar Piala IndonesiaIvan Kolev, instruktur Persija Jakarta (Rifkianto Nugroho/detikSport)

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, serius menatap babak 32 besar Piala Indonesia. Meski lawan yang dihadapi ialah tim Liga 3, Kepri 757 Jaya.

Persija akan menghadapi Kepri 757 Jaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, pada 23 Januari. Ini menjadi pertandingan pertama bagi Persija di tahun ini sekaligus ujian perdana Kolev sebagai instruktur Persija.

Persija akan memanfaatkan tabrak tersebut sebagai pemanasan sebelum tampil melawanHomeUnited di kualifikasi LigaChampions Asia 2019 pada 5 Februari. PelatihIvanKolev juga ingin melihat penampilan pemain yang sebenarnya.

"Setiap pertandingan yang kami ikuti penting sekali. Karena itu kesempatan untuk setiap pemain mengambarkan kualitasnya," kata Kolev di lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jumat (18/1/2019).

Meski begitu, Ivan, yang gres melatih Persija selama tiga hari. belum benar-benar mengenal potensi timnya. Dia tertantang untuk segera beradaptasi.

"Yang penting kini kami perbaiki kondisi kami alasannya ialah sebentar lagi kalian tahu kami star untuk Liga Champions. Itu memang kiprah yang sangat serius," ujar dia.

"Saya masih tidak dapat tahu (soal pemain). Di Persija ada 30 pemain. Bagaimana untuk tiga hari dapat tahu semua itu, kan tidak mungkin," katanya.


Post a Comment

 
Top