0 Comment
Indra Masih Yakin Egy, Ezra, dan Saddil Akan Gabung Timnas U-22Indra Sjafri dikala memimpin seleksi Timnas Indonesia U-22 (Rifkianto Nugroho/detikSport)

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri akan mengumumkan 30 pemain hasil seleksi pemusatan latihan Piala AFF 2019. Tiga pemain yang belum gabung bagaimana?

Timnas U-22 telah menggelar internal game di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (19/1). Pertandingan tersebut sebagai evaluasi final tim instruktur sebelum mereka mengumumkan 30 pemain yang bakal dipertahankan.

Training camp sendiri sudah digeber semenjak 7 Januari lalu. Namun selama dua pekan itu, dari 38 pemain yang dipanggil, tiga di antaranya belum hadir, adalah Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani.





Berhari-hari menjalani latihan, berulang-ulang juga kepastian tiga pemain itu dipertanyakan oleh perwarta. Namun tak ada balasan yang niscaya dari sang pelatih.

Indra hanya ingin fokus pada 35 pemain yang ada di depan mata, termasuk dikala memangkasnya jadi 30.

"Saya sebagai instruktur timnas telah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka niscaya akan datang, sebab aku tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di Timnas. Saya garis bawahi mereka niscaya sangat ingin bermain di Timnas," tutur Indra.




"Tapi ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara timnas dan klub, ini yang lagi disamakan, diatur, dikomunikasikan oleh federasi," sambungnya.

Lantas kapan Indra akan mengumumkan 30 pemain yang bertahan?

"Saya akan umumkan kepada pemain lebih dulu usai makan siang, sehabis itu kepada media," demikian dia.




Post a Comment

 
Top