0 Comment
City Serius Mencari Pengganti FernandinhoManchester City mulai mencari pengganti Fernandinho (Getty Images/Alex Livesey)

Manchester - Meski tak tergantikan, Fernandinho mulai dimakan usia. Oleh karenanya, Manchester City mulai serius mencari suksesor gelandang asal Brasil itu.

Sejak bergabung dengan City pada 2013, Fernandinho pribadi jadi angganan tim inti. Setidaknya beliau tampil 32 di Premier League per demam isu selama lima tahun terakhir.

Musim ini Fernandinho sudah main 20 kali di Premier League. Saat beliau bolos di tabrak kontrak Crystal Palace dan Leicester City Desember lalu, City kalah.




Hal itu mengatakan City benar-benar tergantung dengan gelandang Brasil itu lantaran sehabis Fernandinho main, mereka pribadi menyapu higienis dengan kemenangan termasuk mengalahkan Liverpool. Pasalnya, hingga ketika ini Citizens tak punya pelapis atau pemain yang sebanding dengan Fernandinho dan bisa bermain apik sebagai jangkar.

Guardiola pun mengaku mulai mencari-cari pemain yang bisa mengisi pos Fernandinho lantaran mantan pemain Shakhtar Donetsk itu akan menginjak usia 34 tahun Mei nanti.

"Saya pikir dengan gaya bermain tim ini, kami terperinci membutuhkan sosok yang besar lengan berkuasa fisiknya, mampi berpikir cepat. dan bisa membaca di mana ruang kosong untuk kami menyerang," ujar Pep ibarat dikutip Sky Sports.




"Semakin banyak yang beliau bisa lakukan, semakin bagus. Saya tahu tak gampang menemukan pemain yang bisa melaksanakan segalanya. Anda harus memikirkan harganya, agennya, dan tim pemilik jikalau benar-benar ingin membeli. Kaprikornus kita tunggu bersama," lanjut dia.

Nama Ruben Neves muncul pertama kali dan kabarnya City harus menebus 100 juta pound sterling dari Wolverhampton. Selain Neves, City memang memantau pemain lain pengganti Fernandinho.

"Ya, ada beberapa. Setidaknya ada tiga hingga empat pemain yang sudah kami perhatikan. Kami sedang mencari untuk posisi itu (gelandang bertahan). Kami terus mencari," tutur mantan instruktur Barcelona itu.






Post a Comment

 
Top