0 Comment
Bek Baru Persija Berambisi Ikuti Sukses Jaimerson dan PachecoBek gres Persija, Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)

Jakarta - Bek gres Persija Jakarta Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete tiba dengan ambisi besar. Dia ingin mengikuti jejak Jaimerson Xavier dan Willian Pacheco.

Persija resmi mengontrak Negute selama satu tahun. Pemain asal Brasil itu menjadi pemain aneh keempat Persija sesudah Marko Simic, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos.




Kehadiran Neguete pun diperlukan dapat menggantikan tugas dua bek terdahulu Persija, ialah Pacheco dan Jaimerson. Keduanya bahkan menjadi idola The Jakmania sesudah bekerjsama mengantar tim jadi juara Liga 1.

Neguete mengakui ada beban besar di tim barunya ini. Namun, hal itu dijadikannya sebagai tantangan.

"Saya tahu ada tanggung jawab besar, saya gantikan dua tembok besar di sini yang bikin sejarah. Saya harap saya dapat buktikan di lapangan bawa Persija lebih baik di sektor pertahanan," ujar Neguete di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (18/1/2019).




Neguete pun tak sabar dapat tampil bersama Persija. Dia ingin tau dengan proteksi dari ribuan The Jakmania.

"Saya sangat bahagia dapat main di Jakarta saya tahu Persija tim besar, saat kesempatan itu datang, saya tak pikir dua kali," katanya.

"Saya senang, tidak ada duduk kasus sejak tiba disambut dengan semuanya, kapten juga kasih dukungan, Persija menyerupai keluarga," beliau menambahkan.




Post a Comment

 
Top