0 Comment
Atletico Menang 3-0 di Markas HuescaAtletico Madrid ketika menang di sangkar Huesca. (Foto: David Ramos/Getty Images)

Huesca - Atletico Madrid meraih hasil konkret di lanjutan La Liga. Los Colchoneros memetik kemenangan 3-0 ketika berhadapan dengan Huesca.

Pada sabung lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio El Alcoraz, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB, tiga gol kemenangan diciptakan oleh Lucas Hernandez di menit ke-31. Santiago Arias menit ke-52, serta Koke menit ke-71.

Tambahan tiga poin sekarang menciptakan Atletico sekarang hanya berselisih dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. Los Colchoneros berada di urutan kedua dengan mengumpulkan 41 poin.

Huesca memulai sabung dengan baik. Mereka mengejutkan Atletico di menit ke-12 melalui tendangan salto Jorge Pulido yang masih menerpa mistar gawang Jan Oblak.

Kubu tuan rumah kembali mengancam gawang Atletico pada menit ke-16. Kali ini giliran Juan Camilo Hernandez yang punya peluang emas.

Aksi solo run pemain asal Kolombia ini bisa membuatnya tinggal berhadapan dengan Oblak. Hernadez kemudian berusaha mengecoh kiper 26 tahun ini namun upayanya tak membuahkan hasil.

Setelah tertekan oleh Huesca di awal laga, Atletico perlahan mulai bisa menguasai laga. Peluang pertama mereka hasilkan pada menit ke-19 lewat sepakan jarak bersahabat Tomas Lemar yang masih bisa ditepis Robeto Santamaria.




Los Rojiblancos kemudian sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-31 lewat sontekan Lucas Hernandez. Ia memanfaatkan umpan tarik yang dikirimkan oleh Koke.

Menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 menciptakan Atletico tampil lebih percaya diri di babak kedua. Baru tujuh menit sabung kembali dimulai umpan silang Antoine Griezmann sukses disambar Santiago Arias untuk meniru kedudukan skuat Diego Simeone.

Tak puas dengan keunggulan dua gol, Atletico memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Koke pada menit ke-71. Pria Spanyol ini bisa mengetarkan jala gawang Santamaria usai memanfaatkan bola liar sundulan Antoine Griezmann yang menerpa mistar.

Keunggulan 3-0 ini bisa dipertahankan Atletico sampai wasit Gullermo Cuadra meniup peluit panjang.

Susunan Pemain :

HUESCA : Santamaria; Pulido, Insua, Etxeita, Miramon; Rivera (Avila 53') , Musto (Herrera 70'), Gomez; Hernandez (Gallar 61'), Gallego, Ferreiro

ATLETICO : Oblak; Arias, Godin, Gimenez, Hernandez (Montero 86'); Lemar (Lemar 90'), Partey, Rodri, Koke (Mollejo 72'), Correa Griezmann




Post a Comment

 
Top