0 Comment
Nggak Tahu Soal Nikah, Ernest Sarankan Ahok Kaprikornus Komika SajaFoto: dok.

Jakarta - Pada 24 Januari 2019 mendatang, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan sanggup menghirup udara bebas selepas bebas dari penjara. Sebagai salah satu artis yang terang-terangan memperlihatkan dukungannya pada Ahok, Ernest Prakasa merasa bahagia dengan kabar tersebut.

"Selamat menempuh kebebasan, buat Pak Ahok, kita tunggu apakah kembali berkiprah di politik dan kembali menciptakan heboh. Tapi ya serulah menyambut bangga dan sukacita bebasnya Pak Ahok," kata Ernest ditemui di Kasablanka, Jakarta Selatan.



Meski mengaku akan menyambut dengan bahagia hati jikalau Ahok bakal kembali berkiprah di pemerintahan, namun Ernest Prakasa mengerti apabila Ahok ingin beristirahat dari kancah politik. Ia bahkan menyarankan Ahok supaya menjadi komika menyerupai dirinya.

"Gue rasa beberapa tahun terakhir cukup melelahkan buat beliau. Smeoga dikala keluar bisa istirahat, bisa menikmati hidup dululah, atau jadi stand up comedy-an ajalah" ungkapnya.

Bila bisa berandai-andai, Ernest mengungkapkan keinginannya supaya Ahok sanggup mendapat dingklik di kabinet yang baru. Sebab ia melihat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai sosok yang bisa menjalankan kiprah tersebut.

"Kalau Pak Ahok masih dipercaya sama Pak Jokowi, misalnya, atau siapapun presidennya nanti, tolong-menolong dia sebagai birokrat yang berpengalaman. Gue rasa ada aja posisi untuk dia alasannya ialah dia pernah menjadi kepala daerah," tutur Ernest.



"Misalnya di DKI dia populer membenahi birokrasi, apakah menjadi Menteri Aparatur Negara misalnya. Mungkin nanti presidennya yang lebih tahu," sambungnya.

Disinggung mengenai info Ahok akan menikah sehabis keluar dari penjara, sutradara dan pemain 'Cek Toko Sebelah' ini mengaku enggan berkomentar.

"Gosip-gosipnya mau menikah juga, nggak tahulah," ucap Ernest menanggapi kabar Ahok akan menikah 15 Februari ini dengan Puput Nastiti Devi.

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top