0 Comment
Jorginho Belum Boleh IstirahatJorginho belum bisa istirahat alasannya yaitu Chelsea tak punya pelapisnya (Toby Melville/REUTERS)

London - Tak ada jeda untuk Jorginho alasannya yaitu Maurizio Sarri belum akan mengistirahatkannya. Pasalnya, Chelsea tak punya pelapis untuk posisi si pemain.

Ini semua alasannya yaitu kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco pekan kemudian sehingga Sarri tak punya pelapis yang mempunyai kemampuan mengontrol permainan serta mengalirkan bola sebaik Jorginho.

N'Golo Kante dan Mateo Kovacic tidak punya level yang sama dengan Jorginho dalam memainkan tugas nomor enam. Oleh karenanya, Sarri akan terus memainkan Jorginho.

"Kami belum siap untuk melaksanakan perubahan ketika ini," ujar Sarri menyerupai dikutip FourFourTwo.




"Saya bisa mengubah itu jikalau aku merasa kami sudah siap 100 persen. Jika kami menggunakan deretan 4-3-3 dan berada di puncak, maka aku bisa mengubahnya. Tapi tidak untuk ketika ini," sambungnya.

"Sangat sulit untuk menyampaikan berapa persentasenya, tapi di inggris, sangat sulit untuk berada dalam kondisi terbaik alasannya yaitu semenjak Agustus, gres kali ini tidak ada tiga pertandingan selama sepekan."

Jorginho sudah bermain selama 2.162 menit isu terkini ini dari total 25 pertandingan atau rata-rata 86 menit per laga. Dengan menit main yang terbilang tinggi, Jorginho tentu butuh waktu istirahat.




Maka dari itu, Sarri meminta Chelsea cepat mencari pengganti Fabregas supaya beliau bisa merotasi Jorginho. Saat ini Chelsea dihubung-hubungkan dengan Leandro Paredes dan Nicola Barrella.

"Anda tidak bisa tetap tampil baiklah selama 60 pertandingan, jadi masuk akal saja jikalau beliau naik-turun, periode di mana beliau tampil tidak menyerupai biasanya. Tapi itu bukan masalah. Yang niscaya ini yaitu alasan mengapa aku butuh pengganti Cesc," tegas Sarri.




Post a Comment

 
Top