0 Comment
Foto: Kevin Winter/Getty Images For dcpFoto: Kevin Winter/Getty Images For dcp

Jakarta - Punya badan langsing, Taylor Swift ternyata memulai hidup sehat dengan makanan. Mulai dari salad hingga tak konsumsi minuman manis jadi kebiasaan penyanyi ini.

Penyanyi berusia 29 tahun ini pun punya trik tersendiri untuk menjaga badan langsingnya. Kebiasaan diet sehat Taylor Swift ini mungkin sanggup menginspirasi kalian yang ingin punya badan langsing. Ini pilihan makanannya.

Baca juga: Wah, Ternyata Taylor Swift Sering Makan Burger dan Pancake Di Sini!

1. Salad dan yogurt

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: Instagram

Kalau dulu suka ngemil kuliner manis. Kini Taylor Swift lebih menentukan untuk menikmati seporsi salad dan yogurt. Salad sayur mengandung serat yang tinggi sehingga tidak hanya lancarkan pencernaan dan juga sanggup menciptakan perut kenyang lebih lama. Jika pencernaan lancar sanggup membantu melancarkan pembuangan sisa-sisa kuliner dalam usus.

Selain itu yogurt juga berperan penting dalam menyehatkan sistem pencernaan. Kombinasikan salad dan yogurt semoga badan tetap bugar dan sehat.

2. Menghindari minuman manis

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: Thinkstock

Minuman manis memang menjadi kesukaan Taylor Swift. Pemilik single "love story" ini ternyata sangat ketat dalam hal menikmati minuman manis. Namun Swift membatasi konsumsi gula setiap Senin-Jumat. Agar tubuhnya tetap langsing dan tingkatkan sistem imun, Taylor Swift sering mengonsumsi air lemon.

3. Selalu sarapan dengan sajian sehat

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: iStock

Kalau mau badan sehat dan langsing memang jangan tinggalkan sarapan. Taylor Swift selalu menyempatkan diri untuk menikmati sarapannya sendiri. Sarapn wajib perempuan manis ini yaitu jus jeruk dan pancake dengan topping telur goreng serta keju parmesan.

Dengan sarapan, tentu Taylor Swift lebih sanggup menahan lapar hingga siang hari sehingga tidak menciptakan makan berlebihan.

4. Hanya nikmati kuliner dan minuman manis di final pekan

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: Istimewa

Agar diet sanggup tetap berjalan lancar, Taylor Swift menunjukkan kebebasan pada dirinya dengan menikmati minuman kesukaannya di final pekan. Ia sangat menyukai vanilla latte racikan Starbucks. Swift pun selalu menghabiskan waktu berakhir pekan dengan teman-teman.

5. Olahraga

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: iStock

Selain menjaga referensi makan, Taylor Swift juga selalu luangkan waktu untuk berolahraga. Salah satu olahraga kesukaannya yaitu berlari di atas treadmill setiap hari. Ini sanggup membantu bakar kalori serta menciptakan badan lebih sehat.

Baca juga: Ini Gaya Seru Taylor Swift Saat Masak hingga Ngopi Cantik

Post a Comment

 
Top