0 Comment
Giuseppe Rossi Dikaitkan dengan Tottenham, Pochettino Pastikan Tak BerminatTottenham Hotspur memastikan tak berminat dengan Giuseppe Rossi. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)

Jakarta - Giuseppe Rossi dikaitkan dengan Tottenham Hotspur sebagai pengganti sementara Harry Kane. Tapi Mauricio Pochettino memastikan tak tertarik.

Spurs mengalami duduk masalah seiring cedera pergelangan kaki yang dialami Kane. Striker Inggris itu harus menepi hingga Maret.




Lini depan Tottenham pun mengalami krisis alasannya yakni Son Heung-Min juga mangkir alasannya yakni membela Korea Selatan di Piala Asia. Fernando Llorente menjadi penyerang yang tersisa di tim.

Seiring dengan itu, muncul kabar bahwa Spurs meminati Rossi yang sedang tak punya klub. Saat ini, Rossi berlatih dengan Manchester United untuk menjaga kebugaran selama tak bertuan.




Meski begitu, Pochettino eksklusif menyanggah kabar tersebut. Ia memastikan Rossi tidak menjadi sasaran Tottenham ketika ini.

"Ada banyak nama yang muncul pada tiap bursa transfer. Saya pikir ia hanya jadi nama lainnya di daftar tersebut, tapi itu hanya rumor. Kami tidak mempertimbangkan dia," terang Pochettino pada konferensi pers dikutip Sky Sports.

"Ini yakni rumor, menyerupai yang lain. Tapi jikalau Anda bertanya kepada saya, aku pikir tidak. Transfernya bukan sebuah kemungkinan," tambah dia.



Post a Comment

 
Top