0 Comment
Jakarta - Di tengah langgar sepak bola, ada saja terselip hal-hal menarik dan lucu. Kali ini kejadian tersebut terulang lagi tepatnya pada pra-musim Sao Paulo Junior Soccer Cup 2019 yang menampilkan langgar Trindade lawan Flamengo.

Sebuah kendaraan beroda empat golf medis atau medical kart tanpa sengaja melindas kaki seorang pemain yang sedang terbaring di lapangan hijau.



Dilansir Drive Spark, Sabtu (19/1/2019) kejadian itu terjadi sesudah salah seorang pemain, Bernado menunggu santunan medis sesudah beliau sedikit terluka dan terjatuh ketika pertandingan. Tak terang memang apa yang sesungguhnya terjadi sebelumnya. Dengan segera, tim medis dengan sebuah kendaraan beroda empat khusus eksklusif menghampiri.

Tapi sayang, tak sedikit dari mereka yang menyadari bahwa kendaraan beroda empat tersebut terlalu bersahabat dengan Bernado yang sedang terbaring di tanah. Tanpa disengaja, roda depan kendaraan beroda empat melindas kaki kanan Bernado.

Sontak Bernado eksklusif berguling dan merintih kesakitan di bab kakinya. Wasit yang bangun sempurna di sebelahnya tampak tidak sama sekali mengetahui apa yang terjadi. Pun dengan rekan Bernado lainnya.



Hanya satu tim medis saja yang melihat kejadian itu secara dekat. Ia terlihat menahan tawa atas tingkah temannya itu. Video berakhir sesudah menawarkan Bernado naik kendaraan beroda empat untuk diberikan pengobatan lebih lanjut.

Wah, ada-ada saja ya Otolovers. Bukannya meringankan luka pemain malah menambahnya. Terlebih tayangan itu ditonton oleh ribuan orang. Untung saja tim Bernado dapat memenangkan pertandingan 1-0 dalam langgar tersebut.




Post a Comment

 
Top