0 Comment
Foto: Instagram ddlovatoFoto: Instagram ddlovato

Jakarta - Usai jalani rehabilitasi, Demi Lovato sanggup sepotong masakan ringan manis funfetti. Momen Istimewa ini dibentuk oleh orang-orang terdekatnya usai menjalani masa rehabilitasi.

Setelah 6 bulan menjalani rehabilitasi, Demi Lovato tampaknya sudah lebih sehat dan bahagia. Jarang mengunggah aktivitasnya di Instagram, sekarang penyanyi 26 tahun ini mengunggah foto sepotong cake funfetti.

Baca juga: Ini Bukti Kalau Demi Lovato Penggemar Kafein

Confetti atau yang biasa disebut dengan funfetti cake yaitu jenis masakan ringan manis dengan taburan warna warni pelangi. Kue panggang ini disajikan dengan paduan krim dan springkle bagus warna-warni yang menyerupai dengan confetti.

Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue FunfettiFoto: Instagram @ddlovato

Pelantun lagu "Sorry Not Sorry" ini mengunggah foto sepotong kua funfetti dari Susiecakes Bakert yang dikirimkan oleh tim dan beberapa temannya. Dalam kiriman tersebut juga tertulis pesan untuk Demi Lovato.

Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue FunfettiFoto: iStock

"Selamat enam bulan. Kami sangat besar hati padamu," tulis tim Demi Lovato dalam secarik kertas bertuliskan SusieCakes.

Rehabilitasi ini dilakukan oleh Demi sesudah ia dilarikan ke rumah sakit pada Juli tahun kemudian alasannya yaitu menderita overdosis obat. Untuk mengembalikan dampak opioid, Demi Lovato jalani kemudahan rehabilitasi.

Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue FunfettiFoto: Instagram @ddlovato

Sejak meninggalkan sentra rehabilitasi pada awal November, Demi Lovato memang menghadapi kehidupan yang santai. Ia bersyukur sudah sanggup pulang ke rumah dan kembali berdiri dengan menorehkan beberapa prestasinya di dunia hiburan.

Pada bulan Desember lalu, ia masuk nominasi Grammy untuk penampilan duo atau grup pop terbaik bersama dengan Christina Aguilera untuk lagu "Fall In Line."

Ia juga menyampaikan akan memberitahu kepada penggemarnya soal dirinya sanggup alami overdosis. "Suatu hari saya akan memberi tahu dunia apa yang bekerjsama terjadi, mengapa itu terjadi dan membuatkan pengalaman dengan orang-orang untuk tidak mencobanya," tulis Lovato dalam akun Twitternya.

Baca juga: Setelah Alami Gangguan Makan, Demi Lovato Makara Panutan Remaja

Post a Comment

 
Top