0 Comment
Liverpool Taklukkan Palace, Klopp Amat LegaManajer Liverpool, Juergen Klopp, merayakan kemenangan atas Crystal Palace. (Foto: Phil Noble/Reuters)

Liverpool - Liverpool harus bersusah payah untuk menaklukkan Crystal Palace. Juergen Klopp pun mengungkapkan kelegaan usai The Reds berlaga.

Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (19/1/2019), Liverpool memetik kemenangan 4-3 atas The Eagles. Kemenangan itu didapat dengan susah payah.

Si Merah ketinggalan lebih dulu di babak pertama, gol Andros Townsend menjadi penyebabnya. Liverpool berdiri di babak kedua, Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-46.




Roberto Firmino menambahi tujuh menit berselang. Kedudukan kembali seimbang sehabis James Tomkins membobol gawang Alisson pada menit ke-65.

Salah kembali membawa Liverpool unggul pada menit ke-75. Tim tuan rumah defisit pemain sehabis James Milner harus mandi lebih cepat alasannya menerima kartu kuning kedua.

Meski kalah jumlah pemain, Liverpool sanggup menambah gol via Mane pada menit ke-90. yang dibalas oleh Max Meyer sesaat kemudian. Usai adu yang seru itu, Klopp mengungkapkan kelegaan alasannya sudah mengamankan tiga angka.




"Kelegaan yang luar biasa. Kami tahu untuk suatu alasan adu ini akan sulit. Crystal Palace secara tradisional selalu cantik melawan Liverpool dan dengan permainan fisik sangat terperinci ibarat jalannya babak pertama," kata Klopp di BBC.

"Mereka cantik ketika serangan balik dan bola mati, Wilfried Zaha merupakan pemain kelas dunia dan beliau piawai dalam situasi satu lawan satu serta kami kehilangan satu pemain."

"Kami harus tetap positif, defisit satu pemain bukan kehilangan besar, kami hanya harus menang di babak kedua dan kami melaksanakan apa yang harus dilakukan," beliau menambahkan.



Post a Comment

 
Top