0 Comment
Sempat Ragu Main Film Bareng, Prilly-Maxime Tak Sulit Bangun ChemistryFoto: Palevi S/detikFoto

Jakarta - Prilly Latuconsina kembali beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. Setelah sebelumnya berada dalam satu sinetron yang sama, sekarang keduanya bermain dalam satu film yang sama berjudul 'Matt & Mou'.

Awalnya aktris 22 tahun ini sempat ragu ketika ditawarkan oleh sutradara Monty Tiwa untuk menjadi lawan main Maxime.

"Pas ditawarin pemainnya Maxime saya agak ragu, alasannya nggak mau dapat main film alasannya pacaran. Aku nggak mau karya saya dilihat alasannya pacar saya tapi alasannya perform yang berkualitas. Kita melaksanakan ini sangat profesional bukan sebagai pacar tapi rekan kerja," ujar Prilly ketika ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).



Tidak hanya Prilly, Maxime sendiri juga sempat merasa ragu ketika kembali akan dipasangkan dengan sang kekasih.

"Pas pertama dengar oh Prilly, pernah main sama ia jadi saya udah tahu sisi profesional dia. Kaprikornus saya yakin dari awal. Semoga aja dapat terlihat di layar juga bahwa kita sudah menunjukkan 100%. Lokasi funnya sama menyerupai di filmnya," ujar Maxime.

Namun, tetap ada sisi nyata ketika disandingkan dengan kekasih orisinil dan berperan dalam suatu huruf yang berpasangan.

"Kita nggak mau bikin pemain lain merasa risih alasannya kita pacaran atau gimana. Kaprikornus kita menyerupai rekan kerja bukan pacaran. Cuma pacaran benerannya itu menciptakan feeling dan chemistry yang dibangun nggak usah dibangun lagi alasannya udah ada," tukas Maxime.

Film ini bercerita wacana sepasang sahabat, Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina). yang mempunyai sifat yang jauh berbeda. Matt pun sangat protektif dengan Mou, terutama ketika menentukan pasangan yang baik untuk Mou.

Matt pun mengajukan beberapa syarat kepada Reza (Irsyadillah), pemuda yang mendekati Mou. Agar tidak menggangu Mou dan Reza, Mou kesudahannya menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone), sepupu Reza.

Namun, Mou semakin mencicipi ada yang berubah dari Reza dan Matt juga dicurigainya sedang melaksanakan sesuatu.

Film produksi MD Pictures ini akan tayang pada tanggal 24 Januari 2019 dengan menggandeng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Marthino Lio, Unique Pricilla, Josephine Firmstone, Karina Suwandi, dan beberapa pemain lainnya.



Saksikan juga video 'Maxime Bouttier Akan Ajak Prilly Kolaborasi dengan Band-nya?':

[Gambas:Video 20detik]



Sempat Ragu Main Film Bareng, Prilly-Maxime Tak Sulit Bangun Chemistry




Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top