0 Comment
Matt & Mou di Mata Prilly Latuconsina dan Maxime BouttierFoto: Nugraha Rodiana/detikHOT

Jakarta - Menjadi sepasang kekasih di dunia nyata, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun menjadi sepasang sahabat dalam film terbaru mereka berjudul 'Matt & Mou'.

Meski pada awalnya sempat ragu alasannya yaitu bermain film dengan kekasih, keduanya pun berhasil bermain film produksi MD Pictures ini secara profesional.

Film ini menceritakan ihwal sepasang sahabat berjulukan Matt (Maxime) dan Mou (Prilly Latuconsina) yang mempunyai sifat yang jauh berbeda. Matt pun selalu menjaga Mou, terutama ihwal pasangan Mou.



Reza (Irsyadillah), pemuda yang mendekati Mou, diberikan syarat oleh Matt apakah Reza layak menjadi kekasih Mou. Mou pun risikonya menjodohkan MAtt dengan sepupu Reza berjulukan Retha (Josephine Firmstone) semoga Matt mempunyai kesibukan selain mengurus dirinya.

Namun, Mou merasa ada yang berubah dari Reza. Ia juga merasa ada yang dilakukan Matt tanpa sepengetahuan dirinya.

Bagi Maxime, abjad Prilly dengan Mou cukup jauh berbeda. Sifat Prilly jauh lebih pendiam dari Mou yang manja. Begitu juga dirinya yang berperan sebagai Matt.

"Prilly lebih membisu lebih kalem. Kalau Mou bawel dan aslinya bawel juga. Dia lebih manja daripada aslinya. Kalau Matt lebih wise dari saya di ketika 17 tahun. Aku masih main-main," ujar Maxime ketika ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1) malam.

"Kalau Mou hatinya sangat lembut sekali, saya tidak," pungkas Prilly.

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada tanggal 24 Januari 2019 dengan menggandeng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Unique Pricilla, Karina Suwandi, Irsyadillah, Josephine Firmstone, Marthino Lio, dan beberapa pemain lainnya.


Tonton juga: "Matt & Mou", Bisakah Sahabat Kaprikornus Cinta?
[Gambas:Video 20detik]

Matt & Mou' di Mata Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier




Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top