0 Comment
Foto: YouTube Rans EntertaimentFoto: YouTube Rans Entertaiment

Jakarta - Kecerdasan Hotman Paris ternyata berasal dari kedua orang tuanya dan asupan makanan ketika kecil. Dulu, ibunya sering menciptakan sup ikan dan menyuruhnya memakan telur.

Siapa yang tidak mengenal pengacara kondang, Hotman Paris. Gayanya yang nyentrik selalu dapat mencuri perhatian. Ditambah dengan cara bicaranya yang khas dan ceplas-ceplos.

Makan Telur dan Sup Ikan Mujair Kaprikornus Rahasia Otak Encer Hotman ParisFoto: Dok. Instagram/hotmanparisofficial
Banyak yang memuji keenceran otak salah satu pengacara terkaya di Indonesia itu. Konon kepintarannya berkat asupan makanan yang sering diberikan sang ibu kepada ia dan saudara-saudaranya.

Hotman sendiri merupakan anak ke enam dari 10 bersaudara. Lewat video yang diunggah di channel YouTube Raffi dan Nagita Slavina, Hotman buka-bukaan soal asupan makanan masa kecilnya.

Baca juga:Gaya Kulineran Putri Cantik Hotman Paris, Felicia Hutapea

Makan Telur dan Sup Ikan Mujair Kaprikornus Rahasia Otak Encer Hotman ParisFoto: YouTube Rans Entertaiment
Dimulai dengan perkataan Raffi Ahmad yang menyatakan bahwa Hotman Paris orang yang sehat semenjak kecil. Tentunya berkat kebiasaan yang diterapkan sang ibu. "Bang Hotman orang yang sehat semenjak kecil, alasannya ialah ibunya selalu mengajarkan disiplin makanan yang sehat," ujar Raffi.

Ungkapan itupun dibenarkan oleh Hotman Paris. "Mamanya dulu sering jalan ke pasar ikan untuk beli ikan dibikin sup. Minta anaknya makan kuah-kuahnya dan makan telur setiap hari agar benar-benar sehat," tambah Raffi dalam video bertajuk 'Ranspirasi' di channel Rans Entertainment (25/1).

Hotman risikonya menceritakan tragedi masa kecilnya. Menurut laki-laki asal Tapanuli itu, ibunya sangat percaya bahwa makanan yang dikonsumsi mempengaruhi kinerja otak.

Makan Telur dan Sup Ikan Mujair Kaprikornus Rahasia Otak Encer Hotman ParisFoto: YouTube Rans Entertaiment
"Dia (ibunya) sangat percaya jikalau makanan itu memilih IQ," terang Hotman.

Pengacara yang sekarang berusia 59 tahun itu juga menjelaskan bahwa ibunya kerap membeli ikan mujair di pasar. "Jadi dari kecil kita selalu, beliau pergi ke pasar membeli sayur, ikan mujair satu ember. Disup gitu dan anaknya harus makan semuanya," ujarnya.

Hotman menuturkan bahwa ia dan saudara-saudaranya memang cukup sering makan ikan. Tapi sajian yang paling sering mereka lahap ialah telur.

Makan Telur dan Sup Ikan Mujair Kaprikornus Rahasia Otak Encer Hotman ParisFoto: iStock
"Yang paling sering itu telur. Telur itu setiap kita makan harus ada makan. Satu-satu dimasukin ke mulutnya," pungkas ayah Fritz Hutapea itu.

Tidak diketahui secara niscaya telur yang dimaksud merupakan telur rebus atau telur ceplok. Tapi dari penyampaian Hotman yang 'dimasukkan ke dalam mulut', dapat jadi telur rebuslah yang sering dimakan ia dan kesembilan saudaranya.

Mendengar tanggapan itu agaknya telur dan sup ikan menciptakan ia dan kesembilan saudaranya berotak encer. Bagaimana? Mau coba teladan makan yang diterapkan Hotman Paris ketika masih kanak-kanak ini?

Baca juga: Intip Gaya Makan Pengacara Kondang Hotman Paris Lewat 12 Foto Ini

Post a Comment

 
Top