0 Comment
Hasil Liga Italia: Inter Milan Vs Sassuolo Selesai Tanpa GolInter Milan memetik hasil Imbang ketika melawan Sassuolo. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)

Milan - Inter Milan tertahan di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Sassuolo di Giuseppe Meazza.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB, Inter dan Sassuolo saling menyerang. ESPN FC melansir data bahwa tim Biru-Hitam mencatatkan 58 persen penguasaan bola.

Soal percobaan, Sassuolo membukukan lebih banyak. Ada 16 tembakan dan lima tepat sasaran. Sementara itu, Inter membukukan 13 percobaan dan empat di antaranya menemui bidang.

Percobaan pertama dalam duel Inter vs Sassuolo dilakukan oleh pemain tim tamu, Manuel Locatelli. Sial baginya, arah tembakan itu masih melenceng.

Inter membalas serangan tiga menit berselang. Usaha Matías Vecino meneruskan sepak pojok juga belum membuahkan hasil.

Peluang emas Sassuolo pada menit ke-19 juga belum bisa membobol gawang Inter. Kevin-Prince Boateng melepaskan tembakan jarak jauh usai mendapatkan umpan Locatelli. Kiper Inter, Samir Handanovic masih sigap.

Inter mendapatkan peluang pada menit ke-31! Matteo Politano melepaskan tendangan dari tengah kotak penalti, yang bisa diantisipasi dengan tepat oleh Andrea Consigli.




Tembakan dari luar kotak penalti kembali dilepaskan pemain Inter pada menit ke-40. Usaha Matias Vecino itu masih belum juga menghasilkan gol.

Sundulan Boateng pada menit ke-47 juga masih mentah. Sama halnya serangan jawaban Inter sesaat lalu via Ivan Perisic yang belum membuahkan hasil.

Percobaan Mauro Icardi pada menit ke-71 juga tak tepat sasaran. Sundulannya dari dalam kotak penalti masih melenceng. Sama halnya dengan sundulan Lautaro Martinez 12 menit berselang, sundulannya bisa ditangkap Consigli.

Di masa injury time, Sassuolo gagal menuntaskan kemelut di muka gawang Inter menjadi gol. Begitu juga dengan Inter, peluang terakhir lewat tendangan sudut juga tak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Dengan pemanis satu angka ini, Inter ada di posisi ketiga dengan raihan 40 poin. Sementara itu, Sassuolo menempati peringkat ke-12 dengan raihan 26 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino (Borja Valero 81), Brozovic, Joao Mario (Nainggolan 60); Politano (Lautaro Martinez 81), Icardi, Perisic

Sassuolo: Consigli; Lirola, Magnani, Rogerio, Peluso; Duncan (Bourabia 72), Locatelli, Sensi (Magnanelli 76); Berardi, Boateng, Djuricic (Boga 62)




Post a Comment

 
Top