0 Comment
Real Madrid Tumpul, Casemiro: Bukan Cuma Salah StrikerPemain Real Madrid, Casemiro, (Foto: Susana Vera/Reuters)

Madrid - Casemiro tak oke lini depan Real Madrid disalahkan atas minimnya produktivitas gol mereka trend ini. Menurutnya para penyerang telah tampil sangat baik.

Real Madrid sukses mengalahkan Sevilla 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2018) pada sabung pekan ke-20 La Liga. Dua gol El Real tercipta melalui Casemiro pada menit ke-78 dan Luka Modric di menit final laga.

Kemenangan ini menciptakan El Real bisa menembus tiga besar. Skuat asuhan Santiago Solari sekarang berada di posisi ketiga dengan 36 poin tertinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Namun, di balik hasil konkret kontra Sevilla ini, kritik tetap tiba untuk lini depan Los Blancos. Setelah trio Vinicius Jr, Karim Benzema serta Lucas Vazquez tampil tumpul di sabung ini.




Tumpulnya lini depan ini juga dianggap menjadi sumber problem utama dari seretnya gol Los Blancos di trend ini.

Pasca ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real memang belum bisa menemukan mesin gol anyar. Hal ini berdampak pada jelek produktivitas mereka di La Liga yang gres bisa mengemas 30 gol.

Meski begitu, sang pemecah kebuntuan di sabung kontra Sevilla, Casemiro, tak oke dengan anggapan tersebut. Menurutnya lini depan timnya telah tampil dengan baik

"Jangan salahkan penyerang kami alasannya ialah minimnya gol yang kami ciptakan. Real Madrid selalu harus menang dan pemain depan kami melaksanakan dengan sangat baik," ujar Casemiro usai sabung kontra Sevilla dikutip dari Marca.

"Vinicius dalam kondisi luar biasa dan Karim Benzema menjalani trend terbaiknya. Meskipun kita harus sedikit bersabar dengan Vinicius. Madrid gagal mencetak gol, tetapi itu bukan kesalahan para penyerang," tuturnya menambahkan.




Post a Comment

 
Top