0 Comment
Hanif dan Osvaldo Tak Puas Hasil Internal GameIlustrasi foto latihan seleksi Timnas Indonesia U-22 (Agung Pambudhy/detikSport)

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 telah menggelar internal game di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (19/1/2019). Hanif Sjahbandi dan Osvaldo Haay belum puas dengan penampilannya.

Osvaldo yang berposisi winger tergabung dalam tim rompi oranye, sementara Hanif berada di grup yang tidak mengenakan rompi.

Mereka bertanding dalam sistem trofeo dalam waktu 90 menit yang dibagi dalam tiga sesi. Tiap sesi diberikan waktu selama 30 menit. Dari hasil semua sesi mencetak masing-masing satu gol lewat tendangan penalti, adalah Bagas Adi Nugroho, Marinus Manewar, dan Lutfi Kamal.

Usai internal game, Hanif dan Osvaldo memperlihatkan kesan-kesannya. Keduanya kompak mengaku tak puas dengan hasilnya.




"Saya langsung sih belum (sesuai ekspetasi), masih jauh. Tapi ini gres dua pekan bersama jadi ada proses pembiasaan juga. Semoga ke depannya lebih baik dari yang sekarang. Bisa saling mengerti satu sama lain," kata Hanif.

Pada internal game tadi, para pemain kesulitan mencetak gol dengan teladan pemainan open play.

"Ya itu proses ya. Kemarin kami juga gres dilatih untuk finishingnya. Kebetulan agak sulit, berdasarkan saya butuh proses. Coach Indra tahu apa yang harus diperbaiki."




"Lolos atau tidak itu rejeki ya, sudah ada yang atur," katanya soal peluang.

Hal senada diungkapkan Osvaldo. Secara langsung ia menyampaikan masih banyak kekurangan terutama dalam organisasi.

"Belum puas masih banyak kekurangan. Tapi saya optimistis masuk (lolos). Ke depan harus lebih kerja keras lagi," papar Osvaldo.




Post a Comment

 
Top