0 Comment
Foto: YouTube Tzuyang/ NextsharkFoto: YouTube Tzuyang/ Nextshark

Jakarta - YouTuber elok ini mukbang bermacam-macam varian sushi. Tak tanggung-tanggung, ia melahap sebanyak 240 sushi.

Tren mukbang agaknya tak surut peminat. Mukbang berasal dari kata 'muk'ja' yang artinya makan dan 'bang-song' yang artinya 'menyiarkan' sehingga kalau digabung mukbang berarti menyiarkan adegan makan. Mukbang sendiri sangat terkenal di Korea Selatan.

Wah, YouTuber Cantik Ini Berhasil Lahap 240 SushiFoto: YouTube Tzuyang
Salah satu YouTuber asal Korea Selatan yang kerap mengunggah video mukbang, baru-baru ini mencuri perhatian publik. Sebab perempuan elok yang mempunyai channel dan nama orisinil Tzuyang itu mengunggah video mukbang terbarunya.

Video itu menarik perhatian banyak orang karena Tzuyang melahap sebanyak 240 sushi. Jika dihitung, ratusan sushi itu mempunyai sebesar 15.000 kalori!

Baca juga: Wow! Begini Aksi Matt Stonie Saat Coba Melahap 1.620 Pocky

Wah, YouTuber Cantik Ini Berhasil Lahap 240 SushiFoto: YouTube Tzuyang
Sebelum mengunggahnya ke YouTube, perempuan itu sudah lebih dulu mengunggah adegan mukbangnya di sebuah platform berjulukan Afreecatv.

Dalam video itu, terlihat bermacam-macam varian nigiri sushi. Mulai dari salmon, tuna sampai telur dan belut Jepang. Semua sushi sengaja dijejerkan di sebuah meja yang ada dihadapannya. Karena terdiri dari ratusan sushi, seluruh permukaan meja nyaris tertutup oleh sushi.

Perlahan tapi niscaya Tzuyang melahap semua sushi yang ada. Untuk minumnya, Tzuyang menentukan satu botol besar teh kemasan. Awalnya ia terlihat mengambil tiap sushi dengan sebuah sumpit.

Wah, YouTuber Cantik Ini Berhasil Lahap 240 SushiFoto: YouTube Tzuyang
Namun sebab ingin cepat-cepat melahap ratusan sushi itu, risikonya Tzuyang mengambil tiap sushi dengan tangannya. Ia sengaja melapisi tangannya dengan sarung tangan plastik.

Hingga risikonya Tzuyang dapat melahap semua sushi tanpa sisa plus sebotol teh. Melihat hal itu, netizen menunjukkan rasa simpatik pada Tzuyang. Banyak yang tak percaya kalau perempuan bertubuh ramping itu dapat melahap ratusan sushi dalam waktu yang cukup singkat.

Wah, YouTuber Cantik Ini Berhasil Lahap 240 SushiFoto: YouTube Tzuyang
Video yang diunggah Tzuyang sendiri berdurasi hampir 14 menit. Meski video dipercepat, dapat saja ia melahap ratusan sushi itu dalam waktu satu atau dua jam lebih.

Dilansir Nextshark (28/1), seorang netizen berkomentar, "Wow, lihat sushi-sushi itu. Ini menakjubkan. Saya perempuan berusia 40 tahun dan saya penggemar berat Anda. Makanlah dengan baik dan tetap sehat. Tyuzang, kau yang terbaik."

"Anda dapat makan dan edit video sendiri, Anda menakjubkan," tulis lainnya.

Baca juga: 5 Rekor Makanan Spektakuler Ini Diakui Guinness World Records

Post a Comment

 
Top