0 Comment
Gian Zola: Dicoret Atau Tidak dari Timnas U-22 Itu RezekiGian Zola ikut seleksi Timnas Indonesia U-22 (Mercy Raya/detikSport)

Jakarta - Gian Zola tak mau memusingkan keputusan instruktur soal 30 nama selesai penghuni Timnas Indonesia U-22. Buat Zola, semua ada rezekinya masing-masing.

Zola menjadi satu dari 38 pemain yang dipanggil timnas U-22. Dia telah menjalani pelatihan camp semenjak 7 Januari kemudian di Jakarta. Selama itu, gelandang Persib Bandung tersebut telah memperlihatkan kemampuannya dengan mengikuti isyarat instruktur Indra Sjafri.

Termasuk ketika menjalani internal game yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (19/1/2019) pagi tadi. Walau di tengah kondisi hujan, Zola bersama rekan-rekannya lain tetap memperlihatkan perfoma terbaiknya.




"Saya menyerahkan semua keputusan kepada pelatih. Tapi yang terpenting saya sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saya miliki selama pemusatan latihan. Soal dicoret atau tidak semuanya sudah ada rezeki masing-masing," kata Zola

Di posisi gelandang, Indra mempunyai banyak stok. Ada Hanif Sjahbandi, Wahyudi Hamisi, Rafi Syaharil, Todd Rivaldo, Gian Zola, Saddil Ramdani, Sani Riski Fauzi, M Luthfi Kamal, Witan Sulaiman, Osvaldo Haay, Rifal Lastori, Kadek Agung, M Rafli, Billy Keraf, Dalmiansyah Matutu, dan Yoga Pratama.

"Di sini tidak ada persaingan, semua pemain sama-sama belajar. Mereka memperlihatkan semua kemampuan terbaiknya dan biarkan instruktur yang memilih nanti," sambungnya.




Bagi Zola dipanggil timnas bukan kali ini saja. Sebelumnya, Zola juga dipanggil ketika Luis Milla masih melatih. Dia mengaku tak ada kesulitan yang berarti alasannya contoh yang diberikan hampir sama dengan Indra Sjafri.

"Mereka sama-sama instruktur yang memainkan bola-bola pendek. Dengan bulid-up yang cepat, jadi saya tidak kesulitan menyesuaikan diri dengan permainan yang diinginkan dengan coach Indra," demikian Zola.




Post a Comment

 
Top