0 Comment
Foto: iStockFoto: iStock

Jakarta - Makanan pedas memang digemari banyak orang. Menurut penelitian terbaru, penggemar masakan pedas punya gairah seksual lebih tinggi dibandingkan yang tidak.

Menurut studi terbaru yang meneliti perihal masakan pedas dan hubungannya dengan gaya hidup, menemukan fakta menarik dibalik sengatan pedas yang berafiliasi dengan gairah seksual.

Baca Juga: Malam Ini Bangkitkan Gairah Seksual dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Penggemar Makanan Pedas Terbukti Punya Gairah Seks Lebih TinggiFoto: iStock

Penelitian ini melibatkan 2.000 orang Amerika, dan rata-rata mereka yang menyukai masakan pedas dan rempah-rempah tercatat lebih sering bercinta. Dibandingkan mereka yang tidak terlalu menyukai rempah-rempah.

Dilansir New York Post (22/01), penelitian ini melibatkan survei yang dilakukan oleh OnePoll untuk perusahaan saus El Yucateco. Orang-orang ditanya perihal kepribadian mereka, dan pemilihan masakan pedas yang mereka suka, dengan tingkatan tidak pedas sampai sangat pedas. Dari survei ini disimpulkan bahwa mereka yang suka masakan pedas, mempunyai acara seksual yang lebih tinggi. Aktivitas seksual mereka bahkan berkali-kali lipat lebih tinggi dari orang-orang yang tidak suka pedas.

Penggemar Makanan Pedas Terbukti Punya Gairah Seks Lebih TinggiFoto: iStock

Selain acara seksual yang tinggi, orang-orang yang gemar masakan pedas lebih suka dengan tantangan, menyerupai naik roller coaster, mendengarkan musik keras, sampai mengendarai kendaraan beroda empat dalam kecepatan tinggi. Bahkan 45% penggemar masakan pedas, suka liburan yang ekstrem menyerupai scuba diving, skydiving, sampai arung jeram.

Hasil selanjutnya mengatakan bahwa orang-orang yang suka masakan pedas, mempunyai tingkat kebahagiaan lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak suka masakan pedas. Korelasi antara masakan pedas dan kepribadian seseorang juga tergambar.

Penggemar Makanan Pedas Terbukti Punya Gairah Seks Lebih TinggiFoto: iStock

Mereka yang suka masakan pedas, lebih gampang bersosialisasi dan ekstrovert atau periang dan suka bertemu orang baru.

"Sudah tidak mengejutkan lagi bagi kita untuk melihat hasil survei ini. Interaksi kita dengan para penggemar saus kita mengindikasikan bahwa mereka yakni orang-orang yang penuh petualangan, dan menjalankan hidup dengan penuh semangat," pungkas perwakilan dari El Yucateco.

Baca Juga: Bangkitkan Gairah Seksual di Ranjang, Konsumsi Saja 5 Makanan Enak Ini!

Post a Comment

 
Top