0 Comment
Foto: getty ImagesFoto: getty Images

Jakarta - Di usia 49 tahun, J.Lo masih menawan dengan badan bugarnya. Baru-baru ini ia mengabarkan jalani diet 10 hari dengan asupan rendah karbohidrat dan tanpa gula!

Unggahan foto terbaru Jennifer Lopez bikin banyak orang kagum alasannya yakni memamerkan perut kekarnya. Mendapat 3 juta likes ketika info ini ditulis, J.Lo memberi keterangan soal badan bugarnya.

"Hari ke-9 dan merasa... menyerupai saya tidak sabar untuk hari ke-10. Siapa yang masih bersama kita? @arod #10DayChallenge #NoSugarNoCarbs," tulisnya di keterangan foto. Dari tagarnya terungkap diva pop dunia ini sedang jalani tantangan makan 10 hari tanpa gula dan karbohidrat.

Pamer Perut Kekar, J.Lo Jalani Diet 10 Hari Tanpa Karbohidrat dan GulaFoto: Instagram jlo

Baca Juga: Mengintip Gaya Makan Diva Dunia yang Sexy, Jennifer Lopez

Dikutip dari Women's Health Magazine (1/2), sebelumnya J.Lo juga selfie dengan tampilan perut kekarnya di hari ke-4 tantangan. Ia mengaku merasa sedikit lebih baik.

Terungkap bahwa J.Lo kesulitan jalani contoh makan tanpa gula dan karbohidrat. Di Instagram Stories ia menulis, "Jadi ternyata, ketika kau tidak makan gula dan tidak mengasup karbohidrat, kau merasa sangat lapar sepanjang hari. Makara kami coba mencari kudapan sehat."

Ibu dua anak ini kemudian menentukan mentimun, paprika merah, paprika kuning, poke tuna, sampai tuna kalengan sebagai camilannya. Pasangan J.Lo yaitu Alex Rodriguez ternyata juga mencicipi hal sama.

Pamer Perut Kekar, J.Lo Jalani Diet 10 Hari Tanpa Karbohidrat dan GulaFoto: Istimewa

"Saya sedang di hari kedua dari tantangan 10 hari ini, tampaknya ini inspirasi elok ketika saya menantang Anda semua. Hari ini saya makan telur dan alpukat. Saya mati," tulis Alex via Instagram Stories.

Soal J.Lo, perempuan enerjik ini memang populer dengan contoh makan sehatnya. Ia selalu berusaha minum cukup air mineral. Sedangkan ketika sarapan, ia mengonsumsi protein shake dengan suplemen buah segar dan Greek yogurt.

Yang terpenting, J.Lo sangat ketat dalam hal konsumsi kafein dan alkohol. Ia tak suka minum kopi dan sudah berhenti minum minuman alkohol. Untuk kopi, kalaupun meminumnya, mantan istri Marc Anthony ini pilih versi tanpa kafein.

Baca Juga: Tetap Bugar di Usia 49, Jennifer Lopez Rutin Sarapan Menu Ini

Post a Comment

 
Top