0 Comment
Toyota Avanza dan Veloz Foto: Agung PambudhyToyota Avanza dan Veloz Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Tak sanggup dimungkiri, masyarakat Indonesia pencinta Avanza membutuhkan pembaruan total pada kendaraan beroda empat tersebut. Namun, New Avanza yang gres saja diluncurkan hari ini, Selasa (15/1/2019) hanya sebatas minor change. Artinya, tidak banyak yang berubah dari MPV berjuluk kendaraan beroda empat sejuta umat ini.

Toyota Avanza 2019 berubah dari segi eksterior dan interior. Perubahannya terbilang tidak banyak, meski Toyota mengklaim lebih baik dari Avanza sebelumnya.

"All New Avanza? Pengin tahu ya? Saya juga mau tahu," canda Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, di sela-sela peluncuran Avanza 2019 di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (15/1/2019).



Toyota memang menerima aspirasi dari konsumen terkait generasi gres Avanza. Nakata mengatakan, Toyota punya rencana untuk meluncurkannya.

"Saya ingin sampaikan, tentu saja kami ada inspirasi untuk meluncurkan all new Avanza. Kemungkinan ada," kata Nakata.

"Namun, Avanza yang diperkenalkan hari ini memang banyak perubahan dan peningkatan. Walaupun bukan all new, kami sangat percaya diri memperkenalkan kedua kendaraan beroda empat ini (New Avanza dan New Veloz)," sebut Nakata.



Adapun perubahan yang ada di New Avanza ini ialah eksterior. Dari depan, kendaraan beroda empat mempunyai desain lampu utama dan grille baru. Mobil ini juga mempunyai fitur yang lebih lengkap. Toyota mengklaim sudah memperbaiki tingkat kenyamanan Avanza.

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top