0 Comment
West Ham vs Liverpool: Pellegrini Incar Kemenangan demi CityManajer West Ham United Manuel Pellegrini ingin mengalahkan Liverpool untuk membantu Manchester City (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

London - Manajer West Ham United Manuel Pellegrini ingin timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Liverpool. Namun itu bukan satu-satunya tujuan Pellegrini.

Usai mengalahkan Arsenal pada pertengahan Januari, West Ham kalah di dua adu terakhir secara beruntun. Mereka berturut-turut dikalahkan Bournemouth dan Wolverhampton Wanderers.

West Ham akan menjamu Liverpool dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Pellegrini berharap The Hammers dapat kembali ke jalur aktual di adu ini.

Pellegrini mengincar tiga poin bukan semata untuk West Ham saja. Manajer asal Chile itu juga berharap kemenangan atas Liverpool dapat membantu mantan klubnya, Manchester City. Pellegrini pernah menangani City pada 2013-2016 dan mempersembahkan gelar Premier League pada demam isu perdananya.


City sendiri ketika ini sedang bersaing dengan Liverpool dalam perburuan titel juara. Usai menang atas Arsenal, The Citizens yang sekarang mengumpulkan 59 poin sementara menekan Liverpool dengan selisih dua poin.

"Kalau kami menang, pertama aku akan sangat bahagia untuk klub kami," ujar Pellegrini menyerupai dilansir BBC.

"Kami butuh performa anggun melawan sang pemuncak klasemen," lanjutnya.

"Setelah itu, jikalau kami dapat membantu Manchester City, itu bukan problem kami, tapi tentu aku yaitu juga penggemar Manchester City," kata Pellegrini.



Post a Comment

 
Top