0 Comment
Foto: Frazer Harrison/Getty ImagesFoto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Hari ini perhelatan ajang penghargaan Golden Globe ke-76 diselenggarakan. Para selebriti disuguhi bermacam-macam makanan glamor yang dibentuk khusus oleh chef ternama.

Golden Globe yang digelar setiap awal tahun ini merupakan ajang kontribusi apresiasi terhadap manusia perfilman dan pertelevisian dunia. Tak hanya pengumuman pemenang dan penampilan dari selebriti papan atas dunia, makan malam dengan hidangan berkelas juga selalu ada.

Mewah! Makanan Sehat Kaprikornus Suguhan Para Selebriti di Golden Globe Awardsstatement kartu Foto: Istimewa

Sama-sama disajikan dengan presentasi yang mewah. Perbedaan penyajian makanan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya ialah mengusung konsep makanan sehat. Aneka makanan sehat diracik eksklusif oleh Matthew Morgan, selaku administrator chef dari The Beverly Hilton.

Baca juga: 8 Momen Selebriti Bersama Makanan di Pagelaran Golden Globes

Terdapat tiga hidangan yang disajikan yaitu appetizer, main course dan dessert. Salah satunya, Vichyssoise yang merupakan sup kental dari daun bawang rebus, kentang, krim dan kaldu ayam yang gurih. Menu ini menjadi salah satu hidangan pembuka yang spesial.

Selain hidangan pembuka, tim masakan Morgan juga menyajikan hidangan utama dengan rasa yang gurih yummy dibentuk dengan sajian ikan seabass dari perairan Chili. Diisandingkan dengan nasi hitam, asparagus serta wortel panggang.

Mewah! Makanan Sehat Kaprikornus Suguhan Para Selebriti di Golden Globe AwardsFoto: Istimewa

Meskipun hidangan seabass terlihat sangat menarik, ini bukan satu-satunya pilihan hidangan utama yang enak. Ada bermacam-macam pilihan hidangan vegan menyerupai honeynut squash, piquillo pepper, hummus, braised rainbow chard, crispy chickpeas, quinoa, golden raisins, dan sunflower sprouts.

Dikutip dalam Refinery29, Chef Thomas Pastry di ajang penghargaan Golden Globes juga menyajikan makanan ringan manis cokelat dengan topping cokelat putih dan Pistachio Cream Cheese Ivory. Berkonsep sehat, adonan kuenya dibentuk tanpa adonan tepung. Hal ini dikarenakan seruan para tamu undangan akan makanan gluten-free semakin banyak.

Mewah! Makanan Sehat Kaprikornus Suguhan Para Selebriti di Golden Globe AwardsFoto: Istimewa

Ada pula Moët & Chandon, produsen wine ditunjuk kembali untuk menghadirkan jenis cocktail spesial. Salah satu aktris anggun berjulukan Camilla Belle turut andil dalam peracikan minuman ini.


Diberi nama The Moët Belle, Belle mencampurkan Cachaca, minuman alkohol khas Brazil yang dibentuk dari fermentasi air tebu dengan beberapa materi lain menyerupai jus mangga, sari jahe, air jeruk nipis dan varian adonan champagne dari Moët & Chandon. Dan disajikan anggun dengan garnish bunga anggrek berwarna putih.

Baca juga: Inilah Menu Istimewa untuk Santap Malam Golden Globe 2017

Post a Comment

 
Top