0 Comment
Maurizio Sarri Diprediksi Dipecat Chelsea Akhir Musim IniManajer Chelsea Maurizio Sarri akan dipecat di simpulan isu terkini ini? Foto: Catherine Ivill/Getty Images

London - Maurizio Sarri dipercaya tidak akan bertahan usang di Chelsea. Sarri diprediksi akan angkat kaki dari Stamford Bridge sesudah isu terkini 2018/19 berakhir.

Bersama Sarri, Chelsea tampil menjanjikan di awal isu terkini dengan melaju tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pertama Premier League. Namun, semenjak terjungkal di Wolverhampton 1-2, Si Biru inkonsisten dengan menderita tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Eden Hazard cs tampil mengecewakan dikala dikalahkan rival sekotanya Arsenal 0-2 di Emirates sebelum menderita kekalahan telak mengejutkan dari Bournemouth 0-4. Di simpulan pekan lalu, Chelsea memang kemudian bangun dengan menggasak Huddersfield Town 5-0.


Hanya tujuh bulan semenjak ditunjuk menggantikan Antonio Conte, Sarri sudah dihubungkan dengan rumor pemecatan. Apalagi, Chelsea bukanlah tipe klub yang sabar dengan manajernya. Eks pemain top yang sekarang menjadi pandit, Gary Neville, percaya bahwa Sarri tidak akan banyak diberi waktu.

"Saya pikir Chelsea tidak akan memecat beliau selama isu terkini masih berlangsung tapi ada gejala ancaman yang menciptakan Anda berpikir bahwa tidak akan mengejutkan kalau pemecatan itu dilakukan selepas isu terkini panas," ucap Neville kepada Sky Sports.


"Bukan alasannya yaitu saya menginginkan beliau pergi - saya pikir beliau sedang melaksanakan sebuah pekerjaan yang bagus, tapi melihat situasinya beliau mungkin sadar dengan pekerjaan dia. Dia harus memandang para pemain dan melihat para pemain tidak akan melaksanakan apa yang beliau ingin mereka lakukan."

"Mungkin mereka tidak akan pernah melakukannya. Tidak ada manajer yang mampu mempertahankan pekerjaannya di Chelsea dalam waktu yang lama. Tidak ada manajer yang punya kendali. Manjer memang seharusnya mengendalikan dan menjadi bunyi dari klub sepakbola, tapi ada banyak politik yang terjadi," simpul Neville.

Sarri dikontrak Chelsea hingga 2021.

Post a Comment

 
Top