0 Comment
Liverpool, Enjoy Saja di Puncak KlasemenLiverpool gagal menang di markas West Ham United. (Foto: David Klein/REUTERS)

Jakarta - Liverpool terpeleset lagi usai diimbangi West Ham United. 'Si Merah' diperlukan tetap santai dan menikmati posisi puncak klasemen.

Liverpool gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke West Ham United, Selasa (5/2/2019) dinihari WIB. Keunggulan yang dipetik lewat Sadio Mane disamakan oleh Michail Antonio, sampai skor berakhir 1-1.




Ini ialah kali ketiga dalam lima pertandingan terakhir Premier League di mana Liverpool gagal menang. Sebelumnya mereka kalah dari Manchester City dan diimbangi Leicester City.

Anak-anak Merseyside pun kehilangan tujuh poin, sementara selisih menipis sampai jadi tiga poin saja atas City di posisi dua.

Gelandang Liverpool James Milner menyebut hasil imbang ataupun penurunan performa ini tak perlu dibesar-besarkan alasannya ialah masuk akal terjadi. Pemain internasional Inggris ini cuma menekankan bahwa penting untuk para pemain Liverpool tetap percaya diri dan menikmati posisi sebagai pemimpin di persaingan gelar.




"Ya ibarat itulah di sepakbola. Anda mengalami naik-turun di karier Anda dan Anda juga mengalaminya dalam perjalanan satu musim," ujarnya.

"Ini soal bagaimana tidak terlalu terpuruk dan masih ada perjalanan panjang untuk ditempuh. Takkan mengejutkan aku jika posisi terdepan berubah menuju akhir, tapi kami mesti percaya diri dapat merampungkan pekerjaan ini."

"Persaingan ada dalam genggaman kami dan jalan masih panjang. Saya rasa kami harus menikmati berada di posisi ini, ini ialah posisi yang ingin Anda tempati."




"Jauh lebih jelek di bab bawah klasemen, ketika Anda bertarung untuk lolos dari degradasi atau bermain tanpa sasaran apapun di papan tengah. Kaprikornus nikmati saja dan sama-sama berusaha --kami, para fans, semua yang ada di klub-- dan merangkul situasi ini," tambah Milner di situs resmi klub.

Post a Comment

 
Top