0 Comment
Foto: Rizki PratamaFoto: Rizki Pratama

Jakarta - Setelah ditunggu para pelanggannya, Xenia model 2019 alhasil secara resmi diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada hari Selasa (15/1/2019) di Daihatsu Astra Biz Centre, Tangerang Selatan. Di antara 10 varian gres yang siap dipasarkan di Indonesia, dua di antaranya menggendong mesin gres berkapasitas 1.500 cc.

PT ADM mengaku kehadiran varian ini didasarkan atas undangan pelanggan dari beberapa waktu lalu. Dengan ubahan yang tersemat khususnya pada bab mesin, Xenia terbaru menciptakan para penggunanya naik kelas dari generasi sebelumnya.


"Sebenarnya mesin yang lebih besar ini yaitu undangan pelanggan dari hasil market survey kami, bukan alasannya yaitu ada kompetitor kita tiba-tiba ikutan," ujar Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso usai peluncuran Grand New Xenia.

Xenia mempercayakan kendaraan beroda empat keluarganya dengan mesin 1500 cc berteknologi Dual VVT-i. Varian yang bermesin lebih besar ini tersedia pada Grand New Xenia R 1.5 DLX yang tersedia dalam dua sistem percepatan yaitu otomatis dan manual. Untuk transmisi otomatis kendaraan beroda empat dibanderol dengan harga otr Rp 228,950,000 dan manual pada angka Rp 218,050,000.


Dikesempatan sama, Direktur Marketing PT ADM, Amelia Chandra menyampaikan taktik perubahan mesin ini ditujukan untuk pelanggan mereka yang masih menyukai Xenia tapi ingin naik kelas.

"Ada yg mau upgrade dan ganti cc engine lebih tinggi. Kaprikornus kami siapkan ini untuk taktik kepada customer yang ingin naik kelas," ujarnya.

Post a Comment

 
Top