0 Comment
Madrid Menatap Sepekan yang MenantangSetelah mengalahkan Deportivo Alaves, Real Madrid akan melawan Barcelona dan Atletico Madrid. Foto: Reuters

Madrid - Tantangan besar dihadapkan pada Real Madrid sesudah menghempaskan Deportivo Alaves. Dalam sepekan ini, Madrid akan melawat ke Barcelona dan Atletico Madrid.

Di Stadion Santiago Bernabeu, tadi malam Los Blancos mengalahkan Alaves 3-0 dalam lanjutan La Liga. Hasil itu menanda kemenangan kelima beruntun Madrid di semua kompetisi.

Laju impresif Madrid akan menemui ujian yang bersama-sama saat harus mengunjungi Camp Nou pada Kamis (7/2/2019) dinihari WIB untuk melakoni semifinal leg pertama Copa del Rey. Sedangkan di simpulan pekan, pasukan Santiago Solari ini mesti menghadapi Derby Madrid di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2) malam WIB.


Kiper Madrid Thibaut Courtois mendesak timnya untuk mempertahankan momentum manis ini. Madrid bertekad meraih gelar juara di simpulan musim.


"El Clasico di Copa akan menjadi sebuah pertandingan yang seimbang. Kami sedang melaju dengan kolam dan butuh mempertahankan kerja keras kami untuk membawa pulang hasil bagus. Kami harus mengerahkan segalanya," pesepakbola Belgia itu mengungkapkan dilansir situs resmi klub.

"Kami perlu fokus pada permainan kami sendiri dan jika kemudan kami berhasil melakukannya, maka mudah-mudahan kami dapat memenangi sesuatu."

"Ini akan menjadi laga-laga yang sulit. Kami akan habis-habisan di Copa alasannya ialah kami ingin ke final. Di La Liga, kami menuju Wanda Metropolitano. Kami sedang dalam performa bagus, dan harus mengambil keuntungan. Kami punya beberapa pertandingan dan butuh kemenangan," imbuh Courtois.

Post a Comment

 
Top