0 Comment
Rooney: Kalau MU Tak Permanenkan Solskjaer, Maka Pochettino Paling PasWayne Rooney menilai Pochettino sosok yang pas untuk MU kalau tak permanenkan Solskjaer. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Jakarta - Wayne Rooney berharap Ole Gunnar Solskjaer terus merangkai hasil anggun dan dipermanenkan. Tapi kalau Manchester United menentukan opsi lain, Mauricio Pochettino dinilai pas.

Sejak ditunjuk sebagai manajer sementara, Solskjaer membawa MU meraih hasil-hasil positif. Belum terkalahkan di 10 pertandingan, 'Setan Merah' memetik sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.




Di Premier League, hasil-hasil kasatmata tersebut membawa MU mendekat ke empat besar. Berada di posisi lima sementara, Paul Pogba dkk. tinggal berjarak dua poin saja dari Chelsea di kawasan keempat.

Dengan tren sejauh ini, Solskjaer pun diyakini akan dipermanenkan MU. Eks penyerang MU Wayne Rooney oke saja. Tapi kalau klub menentukan mencari sosok lain, ia percaya Pochettino paling pas.




"Akan menyenangkan kalau dapat melihat Ole Gunnar terus merangkai performa ibarat ini dan mendapat peluang untuk mendapat pekerjaannya secara permanen," ungkap Rooney dikutip BBC.

"Tapi kalau tidak, kalau klub lebih menentukan dari kawasan lain, maka aku rasa Pochettino akan jadi sosok yang pas," tambahnya.

Post a Comment

 
Top