0 Comment
Permanenkan Solskjaer Akan Kaprikornus Keputusan Praktis untuk Man UnitedOle Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan Manchester United. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

London - Manchester United belum terkalahkan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Hasil impresif itu diyakini akan menciptakan petinggi MU tak ragu mengikatnya secara permanen.

MU sudah 10 pertandingan tak pernah menelan kekalahan bersama Solskjaer. Rinciannya, ada 9 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Tak sekadar menang, The Red Devils juga tampil atraktif. Ada 25 gol yang disarangkan oleh Marcus Rashford dkk. Lini belakang juga sudah mengambarkan perbaikan dengan catatan kebobolan tujuh kali. Ada empat clean sheet yang sudah dibukukan.

Eks manajer timnas Inggris, Steve McClaren, mengungkapkan bahwa semua hasil itu memperlihatkan Solskjaer sebagai peracik taktik andal. MU tak akan ragu mengikatnya secara permanen.




"Saya pikir semua orang tercengang dengan penunjukkan itu. (Tapi) aku mengenal Ole dengan baik. Dia merupakan pemikir da beliau pintar," kata McClaren di Sky Sports.

"Dia merupakan seorang komunikator yang baik dengan para pemain. Dia hadir pada distuasi di mana beberapa orang bilang beliau tak punya beban --tapi beliau memiliki semua beban."

"Tak ada tekanan? Ada tekanan besar. Klub itu merupakan satu dari tiga yang terbesar di dunia. Jadi, tekanannya ada di pihak manajemen. Anda menawarkan tekanan pada diri sendiri alasannya ialah anda ingin meraih hasil bagus."

"Saya pikir beliau sudah melampaui segala ekspektasi. Mereka mengambarkan permainan menarik, menyerang, sepakbola tradisional Manchester United yang lama. Dan andai itu terus berjalan, aku pikir Manchester United akan gampang mengambil keputusan pada final musim," beliau menambahkan.



Post a Comment

 
Top