0 Comment
Neymar Disebut Mau Balik ke Barca, Bartomeu: Ditelepon Saja BelumBarcelona tak pernah berpikir untuk kembali memboyong Neymar. (Foto: Charles Platiau/Reuters)

Barcelona - Neymar disebut-sebut bakal kembali ke Barcelona. Hal tersebut dibantah oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Neymar meninggalkan Barca pada ekspresi dominan panas 2017 untuk gabung dengan Paris Saint-Germain. Kepindahan itu menciptakan dirinya menjadi pemain termahal di dunia.

Selama di PSG, Neymar selalu dikabarkan bakal kembali ke Spanyol. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut klub yang diincar laki-laki asal Brasil itu.


Teranyar, Neymar dikabarkan sudah sangat ingin balik ke Barca. Neymar disebut sudah mengirimi pesan via Whatsapp kepada mantan rekan-rekannya di Barcelona soal penyesalannya bermain di Prancis bersama PSG. Dia menyebut Ligue 1 tidak sekompetitif Liga Spanyol.

Terkait spekulasi Neymar, Bartomeu buka suara. Dia menegaskan bahwa tak ada nama Neymar dalam persiapan klub untuk ekspresi dominan depan.

"Saya belum pernah berbicara dengan mereka, ayah, atau pemain tidak menghubungi aku untuk kembali ke Barca. Mereka belum menelepon," kata Bartomeu kepada El Partidazo de COPE.


"Kami sedang bersiap untuk ekspresi dominan depan dan nama Neymar tidak ada di meja," sambungnya, yang dikutip oleh Four Four Two.

"Kami berbicara perihal pemain PSG dan aku tidak berpikir PSG ingin melepas pemain menyerupai dia," tegasnya.

Neymar sudah bermain sebanyak 53 kali untuk PSG. Ada 48 gol yang dikemas dalam seluruh ajang.




Post a Comment

 
Top