0 Comment
Kreatif! Akun Ditjen Pajak hingga Ojol Ikut Edit Foto Viral Gadis BerjasSalza ketika fotonya sudah diedit admin akun Ditjen Pajak. (Twitter/@DitjenPajakRI)
Jakarta -Foto Salza jadi viral di Twitter sehabis ia minta pinjaman untuk mengedit jas hitam yang dipakainya. Akun-akun resmi milik forum hingga perusahaan pun ikut 'menghilangkan' jas Salza.

Dilihat detikcom, Selasa (29/1/2019), akun @DitjenPajakRI merespons tweet @salzabillarm dengan menyertakan foto yang sudah diedit dengan jasnya 'hilang' dan diganti kemeja biru bertuliskan 'djp'.

"Selamat menempuh latsar dan selamat mengabdi di DJP ya, Salza. Silakan foto ini sanggup disampaikan ke panitia," demikian respons admin @DitjenPajakRI, Senin (28/1).



Seakan-akan tak mau kalah, akun Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo @djikp turut mengedit foto Salza menjadi menggunakan safari biru.

"Masuk ke kominfo aja yuk mba? Ini udah minfo bikinin. Tinggal cetak kartu di kepegawaian nanti kalo lulus seleksi," tulis adminnya.

Seorang netizen lalu berkomentar bahwa Salza sudah menjadi bab Direktorat Ditjen Pajak (DJP). Akun Ditjen IKP Kominfo pun risikonya 'merelakan'.

"Jika @salzabillarm sudah tertambat di @DitjenPajakRI, tak apa. Fotonya disimpan saja. Siapa tau berniat mutasi di suatu masa. Hingga nanti saatnya, kita sanggup bersatu perangi hoaks bersama-sama, demi internet sehat di semesta raya," respons @djikp.





Respons lainnya tiba dari akun Grab Indonesia. @GrabID juga menyertakan foto yang sudah mereka edit. Bedanya, Salza jadi menggunakan seragam ojek online khas Grab.

"Semoga membantu ya kak. Kalo ada yang kurang, silakan follow saya dulu ya. Nanti dibantu," cuit @GrabID.



Akun resmi suporter klub sepakbola Semen Padang pun tak mau ketinggalan. Akun berjulukan @spartacks_spfc itu mengedit foto Salza jadi berseragam Semen Padang.

"Wah mbaknya ternyata supporter @SemenpadangFCID klo lepas jaket :) #BuekBanggaRanahMinang," tulis akun tersebut.



Ditanya soal respons tweet-nya yang viral, Salza mengaku biasa saja. Menurutnya, tak ada yang salah selama tak ada konten yang tak sopan.


"Temen-temenku pada bilang 'yang sabar ya Sal', gitu deh padahal sih ya saya biasa aja," ujar Salza dengan menyertakan emot tertawa ketika dimintai konfirmasi detikcom, Senin (28/1/2019) malam.

"Yang penting sudah sanggup foto yang saya cari. Bikin seneng orang-orang nggak apa-apa. Yang penting nggak konten yang eksplisit. Tadi saya liat ada yang edit wajahku dipasang ke tubuh yang pake dress ketat gitu. Terus ada yang dipasang ke Mimi Peri. Itu kurang suka sih," jelasnya.

Post a Comment

 
Top