0 Comment
Gary Cahill untuk Atasi Krisis Bek ArsenalGary Cahill kabarnya akan dipinjam Arsenal Januari ini (Catherine Ivill/Getty Images)

London - Arsenal dikabarkan mengincar Gary Cahill Januari ini. Pemain 33 tahun ini diperlukan bisa mengatasi krisis lini belakang The Gunners.

Menjelang bursa transfer animo hambar ditutup tampaknya bakal menjadi masa-masa yang sibuk bagi Arsenal. Pasalnya Meriam London sampai sekarang belum satupun mengamankan pemain gres incaran mereka.

Klub besutan Unai Emery ini dikabaran tengah berusaha keras mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona dan sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Sayangnya belum ada sinyal faktual dari kedua pemain itu.




Dilansir dari Talksport, buruan The Gunners sekarang bertambah sehabis Gary Cahill juga masuk ke dalam daftar belanja. Mereka membutuhkan bek tengah gres sehabis mengalami krisis di sektor belakang.

Tercatat tiga bek tengah mereka adalah Rob Holding, Sokratis Papasthatopaolos dan Laurent Koscielny sekarang menepi jawaban cedera.

Peluang Arsenal mendapat Cahill bisa dibilang sangat terbuka lebar sebab kontraknya di Chelsea segera berakhir pada selesai animo ini. Selain itu, Bek asal Inggrs juga sudah tak dibutuhkan oleh Maurizio Sarri.




"Saya sangat menghormatinya sebab beliau sudah memenangi segalanya bersama klub ini, tapi aku juga harus menjalankan kiprah saya," ujar Sarri ibarat dikutip ESPN.

"Setiap pertandingan aku harus memilih. Bagi saya, mustahil menempatkannya di kursi cadangan. Mungkin beliau yang terbaik (di antara bek-bek kami) di area penalti, tapi bek-bek kami mungkin melepaskan 100 atau 110 operan dalam satu langgar jadi aku butuh bek yang punya kemampuan teknik bagus," tambahnya.

Arsenal diperkirakan bakal mendaratkan Cahill ke Stadion Emirates dengan status derma sampai selesai animo ini dengan opsi permanen.




Post a Comment

 
Top