0 Comment
Jalani Operasi, Joe Gomez Absen Lebih LamaJoe Gomez jalani operasi dan bakal bolos lebih usang (Srdjan Stevanovic/Getty Images)

Liverpool - Kabar kurang sedap mendatangi Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Beknya, Joe Gomez, harus bolos lebih usang lantaran menjalani operasi.

Gomez sudah bolos semenjak terakhir kali membela Liverpool di tubruk kontra Burnley 5 Desember lalu. Selama dua bulan terakhir, Gomez menjalani terapi untuk pemulihan cedera retak kaki kirinya.

Tapi, pemulihan yang dijalani Gomez ternyata berjalan di daerah sehingga waktu pemulihannya pun molor. Awalnya Gomez ditargetkan sanggup kembali awal Februari ini, tapi sampai ketika ini beliau belum sama sekali berlatih.




Alhasil, Liverpool mau tak mau harus menjani operasi demi mempercepat pemulihan kaki Gomez yang retak. Imbasnya, Gomez lebih usang berada di ruang perawatan.

"Ini tentu kabar jelek untuk si pemain dan juga kami - lantaran beliau dalam performa fantastis sebelum cedera," ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyerupai dikutip situs resmi klub.

"Tapi kami tidak mau mengambil risiko dengannya, baik untuk ketika ini maupun masa depannya, jadi kami melaksanakan mekanisme ini dan beliau akan main lagi ketika siap," sambungnya.

"Sikapnya selama masa pemulihan luar biasa, tapi cederanya tidak kunjung membaik. Makara kami balasannya melaksanakan mekanisme ini dan beliau sanggup bermain lagi."




Gomez bahu-membahu gres saja kembali dari cedera ligamen lutut demam isu kemudian yang menciptakan sempat bolos panjang. Perannya makin penting di jantung pertahanan bersama Virgil van Dijk. Gomez tampil 18 kali di seluruh kompetisi.

"Tentunya sulit mendapatkan ini ketika pemulihan tidak berjalan menyerupai prediksi awal tapi itu ialah serpihan dari sepakbola. Cedera ini lantaran suatu sebab, menyerupai halnya cedera-cedera sebelumnya yang dialami. Makara untuk kasus ini, aku tahu akan tampil manis lagi ketika pulih nanti," ungkap Gomez.

"Fokus aku ialah sanggup main lagi untuk Liverpool secepatnya dan aku berjanji kepada suporter untuk bekerja keras setiap harinya melaksanakan itu," demikian bek 21 tahun itu.




Post a Comment

 
Top