0 Comment
Dulu Pogba Ingin Hengkang, Kini Bahagia di MUPaul Pogba kini sudah senang di Man United. Foto: Catherine Ivill/Getty Images

Paris - Kakak Paul Pogba, Mathias, tidak menyangkal bahwa adiknya sempat ingin meninggalkan Manchester United. Namun, Pogba kini sudah jauh lebih senang di klub.

Sejak awal musim, Pogba cukup santer digosipkan akan hengkang sebab tidak akur dengan Jose Mourinho, yang dikala itu masih melatih MU. Gelandang Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Real Madrid, atau bahkan kembali ke Juventus.

Hanya lima gol dan empat assist yang diciptakan Pogba dalam 20 penampilan di bawah Mourinho pada ekspresi dominan ini. Namun, sesudah Pogba dikembalikan ke tim inti MU oleh Ole Gunnar Solskjaer, performanya meningkat drastis.


Pesepakbola berusia 25 tahun itu sudah menorehkan enam gol dan lima assist dalam sembilan pertandingan (!) Mathias merasa si manajer interim tahu betul bagaimana memaksimalkan Pogba.


"Banyak hal tidak berjalan manis di bawah Mourinho," Mathias menyampaikan kepada Telefoot, yang dikutip ESPNFC. "Sekarang Solskjaer sudah memberi ia kunci kepada tim, jadi dapat dikatakan, hal-hal dimulai lagi. Itulah yang diperlukan adikku."

"Sudah niscaya hal itu [pergi] terpikirkan. Tapi kini ia berada di tempatnya. Saat itu ia masih terikat kontrak, dan bagaimanapun ia harus terus diam, bertahan dengan situasinya, dan tetap bekerja."

"Mengingat Solskjaer pernah melatih Paul di tim reserve, ia tahu betul apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya kepada Paul. Dan dikala Anda memberi adikku tanggung jawab, Anda hanya akan melihat yang terbaik dari dia," kata Mathias meyakinkan.

Post a Comment

 
Top