0 Comment
Dikalahkan Bermen, Dortmund Tersingkir dari DFB PokalBorussia Dortmund tersingkir dari DFB Pokal usai didepak Werder Bremen (AP Photo/Martin Meissner)

Dortmund - Borussia Dortmund terdepak dari DFB Pokal. Di babak 16 besar Die Borussen kalah berkelahi penalti oleh Werder Bremen dengan skor 2-4 (3-3).

Di Westfalenstadion, Rabu (6/2/2019) dinihari WIB, laga berlangsung sengit. Kedua tim saling kejar gol dalam laga yang harus berlangsung 120 menit dan lalu ditentukan oleh berkelahi penalti.

Milot Rashica membawa Bremen unggul di menit lima. Marco Reus menyamakan kedudukan dikala pertandingan masuk menit 45.



Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit, yang menciptakan laga harus dilanjutkan ke extra time. Di sinilah duel seru terjadi, di mana masing-masing klub berhasil menciptakan dua gol.

Christian Pulisic membawa Dortmund balik unggul dengan golnya di menit 105. Namun berhasil disamakan Claudio Pizarro hanya tiga menit kemudian.

Achraf Hakimi kembali menciptakan tuan rumah berada di depan lewat golnya di menit 113. Tapi satu menit sebelum peroanjangan waktu habis Bremen menyamakan skor jadi 3-3 lewat gol Martin Harnik.

Di berkelahi tos-tosan, dua penendang pertama Dortmund gagal melakukan tugasnya. Tendangan Paco Alcacer melenceng, sementara sanksi Maximilian Philip juga gagal berbuah gol. Dortmund pun kalah dari Werder Bremen dengan skor 2-4.


Post a Comment

 
Top