0 Comment
Cari Striker Baru, Barcelona Disarankan Kejar RashfordBarcelona disarankan membeli Marcus Rashford (Peter Powell/Reuters)

Barcelona - Barcelona butuh striker gres untuk menambah amunisi lini depannya. Tak kunjung sanggup yang diinginkan, Barca disarankan membeli Marcus Rashford.

Barcelona hingga harus membeli Kevin Prince Boateng di bursa transfer isu terkini hambar demi menambah kedalaman lini depannya. Mereka ketika ini tak punya pelapis untuk Luis Suarez, yang usianya sudah 32 tahun.

Penampilan Marcus Rashford bersama Manchester United terus menanjak semenjak Ole Gunnar Solskjaer datang. Ia berhasil menjadi langganan starter dan menggeser Romelu Lukaku. Sejak ditangani Ole, Rashford berhasil menciptakan enam gol.



Striker 21 tahun ini pun mulai jadi daya tarik beberapa klub besar Eropa. Sempat dihubungkan dengan Real Madrid pada Januari lalu, Rashford sekarang dikatakan cocok menjadi bab Barcelona.

"Saya sangat menyukai Rashford. Akan sangat sulit mendapatkannya, tapi beliau yaitu pemain bagus. Saya tak melihat banyak pemain bisa bermain di Barcelona. Pierre-Emerick Aubameyang, mungkin beliau bisa (di Barcelona)," ujar Patrick Kluivert kepada Sport360 dikutip TeamTalk.

"Tapi tidak banyak. Ada beberapa pemain yang bisa bermain di La Liga, pemain-pemain muda. Tapi bagi saya, salah satu yang terbaik (untuk Barcelona) yaitu Marcus Rashford," lanjut mantan penyerang Timnas Belanda yang sempat berseragam Barcelona itu.

Kontrak Rashford di MU masih berjalan hingga 2020. Gajinya ketika ini 45 ribu pound sterling (sekitar Rp 813,4 juta) per pekan, yang terendah dari semua pemain skuat utama Setan Merah.

"Saya pikir begitu. Dia punya skill, sikap, cepat, dan bisa mencetak banyak gol. Dia mungkin tak selalu berada dalam starter Manchester United dan mungkin mau berganti klub. Jadi, mengapa tidak? (Rashford ke Barcelona)," tuntas Kluivert.

Post a Comment

 
Top