0 Comment
Bartomeu: Kalau Valverde Mau Isco, Tinggal Bilang SajaIsco mungkin saja diboyong Barcelona dari Real Madrid (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Jakarta - Barcelona membuka lebar peluang memboyong Isco dari Real Madrid. Tapi itu hanya dengan satu syarat: Ernesto Valverde memang menginginkan sang pemain.

Musim ini, terutama sehabis Santiago Solari datang, Isco ditepikan dari skuat utama Real Madrid. Ia gres tampil sembilan kali sebagai starter dari 22 berkelahi yang dimainkan di semua kompetisi.

Isco belakangan kerap dihubungkan dengan klub-klub lain. Namun, hingga ketika ini beliau tetap belum angkat kaki dari Madrid. Kontrak gelandang internasional Spanyol itu masih berjalan hingga 2022.



Barcelona sempat digosipkan jadi salah satu klub yang tertarik pada Isco. Presiden Barca, Josep Bartomeu tak menutup kemungkinan mengangkut Isco ke Camp Nou. Tapi itu hanya akan terjadi kalau sang instruktur menginginkannya.

"Jika pelatih-pelatih kami meminta pemain dan mereka ingin pergi dari Madrid, tentu saja kami dapat saja mengontrak mereka," ujar Bartomeu kepada COPE dilansir Sportskeeda.

"Tapi, itu tak pernah terjadi semenjak aku di sini. Sebenarnya tak ada pakta (perjanjian Barca - Madrid untuk tidak melaksanakan transfer satu sama lain). Masing-masing mencoba menciptakan timnya yang lebih kompetitif."

"Isco? Demi Real Madrid aku akan berbicara dengan presiden mereka (Florentino Perez)," tutur Bartomeu.


Post a Comment

 
Top