0 Comment
Mercedes-Benz G 63 AMG Foto: M Luthfi AndikaMercedes-Benz G 63 AMG Foto: M Luthfi Andika

Yogyakarta - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Mercedes New AMG G 63 hadir di Indonesia dengan banderol Rp 5,4 miliaran off the road. Namun untuk pencinta kendaraan beroda empat jip yang menginginkannya harus bersabar ya, alasannya New AMG G 63 gres akan dikirim ke tangan konsumen Maret 2019.

Jumlah pemesan kendaraan beroda empat berdasarkan data Mercy sudah mencapai 10 unit.

Hal tersebut disampaikan Departement Manager Product and Pricing PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Radite Erlangga, di sela-sela program Hungry for Adventure di Yogyakarta.



"Sebenarnya model ini sudah hadir di Indonesia itu semenjak tahun lalu. Tapi alasannya ada hukum pembatasan barang impor, jadi kami belum sanggup meluncurkannya," katanya.

Namun Radite menambahkan, konsumen tidak perlu khawatir. Karena urusan surat menyurat kendaraan ini akan selesai dalam waktu dekat.

"Homologasi sedang berjalan, Maret awal harusnya sudah mulai menjual ke konsumen. Soalnya konsumen sudah ada yang nunggu, order sudah sanggup 10 unit," katanya.



Di kesempatan yang sama Radite menjelaskan, mendatangkan seri G-Class ketika ini sudah sangat tepat. Karena Mercedes mendatangkan terakhir kali seri G-Class itu pada 2017 lalu. "2017 kita masih terima order, terakhir dikirim ke konsumen 2017 awal, abis itu habis dan ini yang generasi baru. Punya kita masih proses homogolasi-nya," katanya.

"Untuk model yang kami perkenalkan ini (yang diperkenalkan di Yogya-Red) merupakan Edition One, dan nanti yang akan diperkenalkan di Indonesia vesri standar Mercedes-Benz G 63 AMG. Untuk model Edition One ada beberapa komplemen variasi menyerupai pelek ada list merahnya, dan beberapa interior yang sanggup diorder untuk Edition One," tambahnya.

Post a Comment

 
Top