0 Comment
Foto: Dok. Vogue AustraliaFoto: Dok. Vogue Australia

Jakarta - Mengunggah aktivitasnya lewat sosial media. Kylie Jenner ungkap sarapan favoritnya. Ia mengaku telah tiga hari berturut-turut sarapan dengan kuliner sama.

Tidak hanya ketika travelling, pasangan dari Travis Scott ini tenyata juga suka membagikan momen kulinerannya. Dikutip dalam People, beberapa waktu kemudian model anggun ini terlihat menikmati sarapan kesukaannya setiap hari dengan lauk yang sama.

Setiap Pagi, Kylie Jenner Sarapan dengan Tiga Makanan IniFoto: Instagram

Dalam Instagram Stories, sarapan ibu dari Stormi Webster ini terdiri dari telur, alpukat dan bacon kalkun.

Baca juga: Apa Benar Kylie Jenner Punya Mesin Frozen Yogurt di Rumahnya?

Padahal, Kylie sebelumnya pernah mengaku jika setiap hari ia bahagia menikmati taco udang.

Setiap Pagi, Kylie Jenner Sarapan dengan Tiga Makanan IniFoto: Instagram@kyliejenner

Wanita berusia 21 tahun ini mengunggah foto sarapannya di Instagram. Alpukat iris, telur orak-arik dan beberapa iris daging kalkun terlihat lezat dan menyehatkan.

Selain itu, ia juga membagikan foto tangannya sedang memegang sebotol Gingerade kombucha. Ditambah dengan goresan pena "Mmm" sarapan sehat Kylie Jenner yang sehat dengan kandungan lemak sehat.

Setiap Pagi, Kylie Jenner Sarapan dengan Tiga Makanan IniFoto: Instagram@kyliejenner

Kylie memang dikenal suka memasak. Hobi memasaknya ini awalnya muncul alasannya ialah sering melihat sang bunda, Kris Jenner memasak di rumah. Telur memang menjadi kuliner kesukaan Kylie Jenner, tahun 2017, ia pun pernah menyatakan jika ia sangat suka sarapan dengan telur dan nasi yang ia buat sendiri di rumah.

Baca juga: Kylie Jenner Tunjukan Keahlian Memasak Sup Matzo di Instagram

Post a Comment

 
Top