0 Comment
Foto: Instagram/@roasterandbearFoto: Instagram/@roasterandbear

Jakarta - Memilih daerah makan bukan sekadar kasus harga dan rasa kuliner saja. Saat ini banyak kafe-kafe di Indonesia yang menyajikan daerah unik dan menarik sehingga cocok untuk diunggah di Instagram alias Instagenic.

Tempat makan tersebut juga sanggup menghipnotis mood pengunjungnya. Seperti konsep outdoor semoga lebih santai, atau sedikit bergaya klasik untuk membuat suasana tenang.

Jika Anda sedang berkunjung ke beberapa kota mirip Bandung, Jakarta, Bogor, atau Yogyakarta, tak ada salahnya untuk berkunjung ke beberapa daerah makan unik berikut ini.

1. Kanpai, Jakarta Utara

Kafe Kanpai menyuguhkan hiasan lampu neon yang Instagramable. Hiasan lampu di kafetaria ini pun sudah populer alasannya unik, memadukan nuansa biru, pink, hingga hijau.

Dari Medan hingga Yogyakarta, Inilah Kafe Kekinian nan InstagenicFoto: Instagram/@kanpai_id

Makanannya pun cukup beragam. Tersedia mulai dari sajian sup, salad, seafood, banyak sekali kuliner khas Jepang, honey toast, hingga ice cream matcha pun ada.

2. Sosmed Cafe, Medan

Memadukan sajian sajian yang menarik dan daerah unik dengan penuh spot Instagenic bisa jadi ialah konsep dari kafetaria yang satu ini. Interiornya dipenuhi dengan pernak-pernik yang lucu, unik, dan kekinian.

Dari Medan hingga Yogyakarta, Inilah Kafe Kekinian nan InstagenicFoto: Instagram/@sosmedcafe

Menu makanannya tak kalah unik. Ada Nasi Go Green Ayam Muda, Sosmed Lovers Milkshake, Chicken Dinner Coca Cola, atau Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang.

3. Roaster and Bear, Yogyakarta

Coffee shop yang satu ini mengusung desain ruangan yang vintage dan cantik. Di bab interiornya dipenuhi dengan beruang-beruang lucu, atau ornamen kayu dan besi yang berpadu menjadi dekorasi yang cantik.

Dari Medan hingga Yogyakarta, Inilah Kafe Kekinian nan InstagenicFoto: Instagram/@roasterandbear

Tentunya sebagai coffee shop, sajian andalan kafetaria ini ialah kopi. Ada banyak sekali macam kopi yang bisa dicoba, contohnya cappuccino, coffee latte, hingga picollo. Tidak hanya kopi, ada juga kuliner dan aneka minuman lainnya mirip milkshakee hingga smoothies.

4. Foresthree, Bogor

Menikmati kopi dengan suasana hutan rimba? di sini tempatnya. Kafe ini memang mempunyai konsep dengan hiasan pohon besar rimbun dengan sofa yang mirip rumput hijau. Dengan konsepnya ini bisa membuat pengunjungnya betah berlama-lama.

Dari Medan hingga Yogyakarta, Inilah Kafe Kekinian nan InstagenicFoto: Instagram/@foresthree

Dalam hal makanan, uniknya daerah ini menyajikan banyak sekali kuliner sehat, contohnya buah-buahan segar yang eksklusif diambil dari petani lokal di Bogor.

5. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, Bandung

Ada banyak spot menarik yang Instagenic di kafetaria ini. Bahkan di kafetaria ini juga pengunjung bisa nikmati perpaduan antara dekorasi kafetaria dan pemandangan langit yang indah.

Dari Medan hingga Yogyakarta, Inilah Kafe Kekinian nan InstagenicFoto: Instagram/@cakrawalaresto

Sambil foto-foto, pengunjung bisa menikmati bermacam-macam sajian masakan. Ada Pepper Rice yang disajikan di atas hotplate dengan ragam topping mirip chicken rica, kakap salted egg, beef curry serta hamburg steak. Selain itu ada juga kudapan berupa tahu rawit hingga alpukat kerok Milo.

Makan di kafetaria unik dan Instagenic belum sah rasanya kalau tak menyempatkan untuk berfoto bersama. Namun di kafetaria dengan konsep indoor atau ketika malam hari, kadang pencahayaannya sedikit redup. Untuk itu perlu perangkat yang bisa menangkap momen di kondisi minim cahaya mirip OPPO R17 Pro yang sudah dilengkapi Night Mode.
Dari Medan hingga Yogyakarta, Inilah Kafe Kekinian nan Instagenic

Post a Comment

 
Top