0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Dilanda resah alasannya putus cinta, cukup umur usia 13 tahun ini nekat minum miras. Akibatnya ia keracunan alkohol sampai harus masuk rumah sakit.

Seorang cukup umur laki-laki berusia 13 tahun di China Timur, tetapkan untuk meminum tiga botol minuman keras sejumlah 300 mililiter. Setelah ia diputuskan oleh sang kekasih. Karena tindakan nekatnya ini, ia mengalami keracunan alkohol yang serius, sampai membuatnya koma berdasarkan video yang diunggah di situs Sina Weibo (02/02).

Baca Juga: Saat Putus Cinta Tak Doyan Makan Berhari-hari? Ini Penyebabnya
Waduh! Putus Cinta, Remaja Ini Menegak Alkohol sampai KeracunanFoto: Istimewa
Remaja yang tidak disebutkan identitasnya ini, berasal dari Hangzhou, Provinsi Zheijang, China. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah mabuk sehabis main basket, untuk menghapuskan rasa resah dan patah hati setelah diputuskan sang kekasih. Sayangnya, belum ada informasi perihal berapa usang cukup umur ini menjalin korelasi dengan kekasihnya.

Zhang Siquan selaku dokter di rumah sakit Xi Xi yang menanganinya, menyampaikan bahwa cukup umur itu pingsan dan sempat mengalami mimisan ketika tengah bertanding bola basket dengan teman-temannya. Setelah diberi pemberian pertama, cukup umur ini kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Komplikasi persoalan kesehatan sering kali terjadi ketika seseorang melaksanakan kegiatan olahraga, setelah meminum alkohol dalam jumlah yang terlalu banyak," ucap Zhang.
Waduh! Putus Cinta, Remaja Ini Menegak Alkohol sampai KeracunanFoto: Istimewa
"Remaja ini belum dapat mengatasi emosi negatif yang dan tekanan yang dialaminya ketika putus cinta," lanjut Song Jiannan, selaku jago psikologi cukup umur di Hangzhou.

Setelah mendapat perawatan yang serius, cukup umur itu telah pulih dari keracunan alkoholnya. Sebenarnya hampir semua sekolah negeri di China, melarang keras para siswanya berpacaran. Sehingga banyak netizen yang terkejut ketika cukup umur 13 tahun ini mempunyai kekasih.
Waduh! Putus Cinta, Remaja Ini Menegak Alkohol sampai KeracunanFoto: Istimewa
"Jika ia mempunyai kekasih, berarti ia terang tidak menghabiskan waktu yang cukup untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya," tulis netizen.

Kejadian gila dan lucu dikala putus cinta bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang perempuan sempat curhat di Twitter setelah putus cinta, sehingga ia mendapat pizza gratis.

Baca Juga: Bikin Haru! Putus Cinta, Wanita Ini Dikirimi Pizza Gratis dari Pizza Hut

Post a Comment

 
Top