0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Penyanyi Ariana Grande gres saja menciptakan tato di telapak tangannya. Namun tato dalam bahasa Jepang ini malah mempunyai arti yang kocak.

Dikabarkan This Is Insider (2/2) Ariana sepertinya berniat menciptakan tato yang artinya 7 Cincin namun sayang artinya malah berbeda jauh. Bukan 7 Cincin tapi tato yang terlukis di tangan Ariana malah bermakna oven atau 'BBQ grill'.

Sebelumnya, pelantun lagu 'Thank u, next' ini melukis tangannya dengan tato sesuai judul lagu terbarunya 7 Rings. Ia menentukan tato dengan goresan pena kanji Jepang.
Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'Foto: Istimewa

Baca juga : Cantiknya Ariana Grande Saat Berpose dengan Minuman Favoritnya

Namun hal menggelitik terungkap saat para fans Ariana memberi tahu jikalau goresan pena tatonya bukan berarti 7 Cincin melainkan goresan pena 'shichirin' yang artinya 'BBQ grill'.

Ariana yang sudah terlanjur mengunggah foto tato lewat cuitan twitter ini alhasil menghapus postingannya.

Single terbaru Ariana ini melesat tajam meskipun gres dirilis awal bulan. Lagu '7 Rings' memecahkan rekor streaming. Kesuksesan single terbarunya inilah yang mendorong dara manis ini memutuskan untuk menciptakan tato dalam karakter Jepang.
Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'Foto: Istimewa

Baca juga : Ini Sarapan Sehat yang Bikin Badan Ariana Grande Ramping

"Tato gres Ariana Grande '七 輪' berarti oven bbq gaya Jepang, bukan 7 cincin," komentar salah satu netizen.

Tapi Ariana mempunyai dalih atas kesalahan arti pada tatonya ini. "Memang, saya menghilangkan beberapa bab yang seharusnya ada di antara tato ini," tulis Ariana.

Post a Comment

 
Top