0 Comment
Foto: Instagram jloFoto: Instagram jlo

Jakarta - Sukses dengan diet yang dijalani, sekarang J.Lo dan Alex merayakan keberhasilannya dengan cara 'makan besar'. Alex bahkan melahap pizza sampai french fries!

Awal Februari lalu, Jennifer Lopez memamerkan perut kekarnya di media sosial. Tubuh bugarnya didapat lantara J.Lo menjalani diet 10 hari dengan asupan rendah karbohidrat dan tanpa gula.

Diet yang ia jalani sesungguhnya cukup sulit dilakukan. Hal itu juga diungkap J.Lo lewat Instragram Storiesnya. Ia menulis, "Jadi ternyata, ketika kau tidak makan gula dan tidak mengasup karbohidrat, kau merasa sangat lapar sepanjang hari. Kaprikornus kami coba mencari kudapan sehat."
J.Lo dan Pasangan 'Makan Besar' Untuk Rayakan Sukses Diet 10 HarinyaFoto: Istimewa
Baca juga: Pamer Perut Kekar, J.Lo Jalani Diet 10 Hari Tanpa Karbohidrat dan Gula

Saat itu, ia menentukan mentimun, paprika merah, paprika kuning, poke tuna sampai tuna kalengan sebagai camilan. Diva itu tak sendirian menjalani diet ketat tersebut. Sang pasangan, Alex Rodriguez juga menerapkan hal sama.

Diet tersebut terbilang sukses karena sekarang badan J.Lo tak lagi gemar melahap sumber karbohidrat. Hal itu ia ungkap ketika wawancara dengan TODAY. Ia biasanya bangkit pagi dan makan oatmeal tapi usai diet 10 hari, ia hanya makan beberapa gigitan saja.

"Saya hanya butuh sedikit asupan karbohidrat. Lalu saya hanya makan tiga gigitan dan saya merasa, 'sudah cukup dengan ini'," ungkapnya. J.Lo bahkan menuturkan usai diet 10 hari, dirinya tak lagi menginginkan makanan yang ia mau ketika tengah menjalani diet tersebut.
J.Lo dan Pasangan 'Makan Besar' Untuk Rayakan Sukses Diet 10 HarinyaFoto: Istimewa
"Saya terus bermimpi mengenai apa yang akan saya makan. Tapi kau datang pada titik di mana badan kau tidak sanggup makan sebanyak dulu."

Namun ternyata tak hanya oatmeal, mantan istri Marc Anthony itu juga melahap nasi, kacang sampai pisang goreng. Sajian itu terlihat di Insta Storynya.

Berbeda dengan J.Lo, Alex Rodriguez justru makin tergila-gila dengan makanan yang sebelumnya dihentikan ketika tengah melaksanakan diet. Hal itu terlihat dalam unggahan Alex di Instagram pribadinya. Di sana ia terlihat melahap chicken wings, pizza, kentang goreng, dan aneka cookies.
J.Lo dan Pasangan 'Makan Besar' Untuk Rayakan Sukses Diet 10 HarinyaFoto: Istimewa
Meski begitu, kedepannya J.Lo akan tetap menjalani diet 10 hari rendah karbohidrat dan tanpa gula ibarat dilaporkan Delish (4/2). "Saya akan menjalani diet normal selama lima hari kemudian saya akan kembali pada diet 10 hari lagi," jelasnya.

J.Lo bahkan mengajak orang lain untuk mengikuti jejaknya. "Mungkin orang lain sanggup bergabung denganku di babak kedua," ajaknya.

Baca juga: Mengintip Gaya Makan Diva Dunia yang Sexy, Jennifer Lopez

Post a Comment

 
Top