0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Cokelat tak hanya dimakan. Di permandian air panas ini pengunjung dapat berendam dalam cokelat hangat sambil menghirup harimnya cokelat.

Onsen di sini tidak sama menyerupai onsenbatau permandian air panas. Onsen ini dibentuk khusus untuk dinikmati pengunjung pada bulan Februari. Bukan Feberuari cuaca Jepang masih agak cuek dan tentunya coxok dinikmati dalam rendaman cokelat hangat. Kalau ingin mencoba, pribadi saja mampir ke Yunessun di Kota Hakone.

Baca juga: Makanlah Sepotong Cokelat di Pagi Hari Agar Lebih Ceria
Seru Banget! Bisa Berendam dan Mandi Cokelat Hangat di Tempat IniFoto: Istimewa
Pemandian cokelat ini bukan penggalan yang permanen dari Yunessun. Akan tetapi, kemudahan ini ditawarkan sebagai layanan khusus untuk memperingati Hari Valentine.

Hari kasih sayang memang identik dengan cokelat. Dikutip dalam Sora News 24, para staf onsenbakan menyiapkan dua kali sehari. Pada jam 1 dan 3 sore staf Yunessan akan menuangkan cokelat sebanyak 33,8 ounce atau sekitar 985 gram atau hanpir 1 kilogram cokelat ke dalam kolam dan ditambahkan dengan air panas. Campuran ini menghasilkan aroma manis yang akan meresap ke dalam pori-pori kulit.

Selain aroma, cokelat juga dilengkapi dengan manfaat kesehatan dan kecantikan. Menurut Yunessan, pengaruh pelembab dan peningkatan sirkulasi darah akan dirasakan sehabis berendam dalam kakao ini.
Seru Banget! Bisa Berendam dan Mandi Cokelat Hangat di Tempat IniFoto: Istimewa
Sementara sebagian besar pemandian air panas di Jepang mengharuskan pelanggannya telanjang. Di sini pengunjung justru diharuskan memakai pakaian renang.

Kalau ingin mencobanya. Pemandian cokelat ini akan dibuka sampai 17 Maret. Pasti seru!

Baca juga: Pizza Kit Kat dengan Cocolan Cokelat Leleh Ini Mengecewakan Pelanggan

Post a Comment

 
Top