Jakarta - Sebuah penelitian gres di Australia, menawarkan bahwa laki-laki yang sering melihat foto seksi wanita, lebih menentukan daging sebagai kuliner mereka.
Lebih dari 1.600 laki-laki dan perempuan dari Australia, Amerika, sampai Inggris menjadi objek penelitian terbaru yang menarik. Penelitian ini membahas perihal hubungannya antara melihat foto dengan konten sensual, dan kaitannya dengan proses pemilihan makanan.
Baca Juga: Video Ini Ungkap Trik Hasilkan Foto Makanan yang Menggiurkan dalam Iklan
Foto: iStock |
Hubungan ini berkaitan dengan pandangan pria, yang menganggap bahwa daging dekat kaitannya dengan kekuatan, status, dan kejantanan. Sehingga laki-laki akan lebih tertarik untuk makan daging, dikala memikirkan korelasi intim atau hal yang menciptakan mereka bergairah.
Foto: iStock |
Sementara para perempuan justru tidak begitu tertarik dengan kuliner berbahan dasar daging, sehabis mereka melihat foto laki-laki seksi, atau gambar sensual lainnya. Hal ini dikarenakan, perempuan tidak terlalu mementingkan status biar menarik di depan pria. Mereka lebih fokus terhadap kecantikan dan kesehatan.
Foto: iStock |
"Penelitian kami menawarkan adanya konsekuensi yang tidak disengaja dari iklan-iklan berkonten sensual sekarang. Mereka mungkin merangsang nafsu seksual seseorang, dan menciptakan laki-laki mengonsumsi lebih banyak daging sehingga berbahaya untuk kesehatan termasuk kelestarian lingkungan," pungkas Eugene dan Natalina.
Baca Juga: Ini 10 Bukti Kalau Makanan Tak Seindah Foto Iklannya!
Post a Comment